Breaking News

Innalillahi ..... DIrektur PT. Suara Palapa Info Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Hj. Rosmini

Innalillahi ..... DIrektur PT. Suara Palapa Info Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Hj. Rosmini


Innalillahi Wainna Ilahi Raji'un, Direktur PT. Suara Palapa Info bersama crew dan wartawan Majalah Suara Palapa, Suara-palapa.com & Palapainfo.com turut berdukacita dan berbelangsungkawa atas meninggalnya Hj. Rosmini Demma.

Almarhumah meninggal pada Selasa, 24 Mei 2022 Pukul 22.45 WITA di RSUD Latemmamala Soppeng.

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka Eka Saputra / Maulidiawati Gaffar di Jl. Tuju Wali-wali Watansoppeng dekat Pasar Lolloe.

Jasad almarhumah akan dikebumikan pada hari ini, Rabu, 25 Mei 2022 setelah Shalat Dhuhur di Taman Pekuburan Islam Jara'e belakang Kantor Kelurahan Lapajung Watansoppeng.

Diketahui, almarhumah, istri dari Almarhum H. Gaffar Haslan. H. Gaffar adalah mantan ASN di Pemkab Soppeng. Mantan Wartawan Harian Pedoman Rakyat, mantan Pengurus PWI Kab. Soppeng.

Almarhumah, pensiunan Kepala TK Ompo. Ibu dari Sahriana Gaffar. Sahriana, Pegawai di Puskesmas Salotungo. Sahriana, istri dari Musmuliadi, S.Ag., M.A. Musmuliadi, Kepala MAN 1 Soppeng.

Semoga semua amalnya  bernilai ibadah serta segala khilaf dan dosanya akan diampuni oleh Allah SWT dan akan ditempatkan di Surga-Nya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap bersabar dan tawakal kepada Allah SWT.

DIrektur PT. Suara Palapa Info, Alimuddin. (redaksi)

Tidak ada komentar