Breaking News

Halal Bihalal IKA Resimen Mahasiswa D.PKom Indonesia UNES-AAI & Menwa UNES-AAI Padang

 

Palapainfo, Padang -- Halal Bihalal Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa D.PKom Indonesia UNES-AAI & Resimen Mahasiswa (Menwa) UNES-AAI Padang menggelar halal bihalal sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota dan alumni di Kafe dan resto pucuk merah Padang, Sabtu (28/5/2022). 


Hadir dalam kegiatan halal bihalal yaitu Rektor Universitas Ekasakti Otong Rosadi, yang juga sebagai Kamatrik Resimen Mahasiswa Unes-AAI, Komandan Resimen Mahasiswa Pagaruyung Sumatera Barat Wahyu Iramana Putra, Wakil Rektor III Unes Mahmud, serta alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Dewan Pimpinan Komisariat UNES-AAI & anggota Menwa UNES-AAI Padang. 


Pada kesempatan itu Rektor UNES Dr. Otong Rosadi, S.H., M.Hum mengatakan, bergabungnya mahasiswa dalam menwa sangat penting untuk melatih mental, meningkatkan kedisiplinan. Kedua hal ini penting untuk tujuan meraih cita-cita (jelas/fokus orientasinya) 


Otong yang juga Kamatrik Menwa mendorong terus mahasiswa UNES-AAI Padang tetap mengirim Peserta, secara berkala sesuai kebutuhan, Latihan Dasar (Diksar), pembinaan Calon Menwa, dan tetaplah menjaga silaturahmi serta kekompakan antara senior dan junior Menwa, harapnya. 


Komandan Resimen Mahasiswa Pagaruyung (Maharuyung) Sumbar, Wahyu Iramana Putra mengatakan bahwa untuk masuk Menwa harus melalui beberapa tahapan yang diawali dengan Diksar dan beberapa pendidikan lanjutan lainnya untuk memperdalam pemahaman tentang kepemimpinan.

Wahyu berharap junior resimen mahasiswa agar tetap semangat dan berjuang menjaga nama baik kampus. 

Senior tidak akan lepas tangan, junior resimen mahasiswa akan dibantu dalam segi apapun, pungkasnya. (Ibnu Sultan)

1 komentar: