Breaking News

Bahas Pembagunan Desanya, Ketua BPD Desa Kebo Diskusi dengan Tokoh Pemuda Soppeng


Palapainfo.com, Soppeng -- Dalam memajukan sektor pengawasan pembangunan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng melakukan diskusi santai bersama Tokoh Pemuda Soppeng di Cafe Tek Tea, Jalan Poros Sengkang Depan Mesjid Taqwa, (Sabtu, 14/5/2022). 


Pertemuan yang membahas tentang peningkatan pembangunan yang terletak di Desa Kebo menjadi pembahasan utama dalam pertemuannya. Tokoh Pemuda Soppeng Andi Asril menuturkan bahwa pertemuan ini hanya ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. "Pertemuan ini, hanya ajang silaturahmi antar senior junior dan juga membahas terkait pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Kebo". tuturnya. 


Sementara itu Ketua BPD Desa Kebo Anugerah Sakti Anggara memohon kepada dinas terkait lebih memprioritaskan pembagunan infrastruktur jalan yang terletak di Desa Kebo yang menjadi kewenangan pemerintah daerah. 


"Saya memohon dengan kerendahan hati kepada pihak yang terkait terutama pemerintah kabupaten untuk lebih memperhatikan desa kami terutama akses jalan, dimana setiap tahun jika terjadi banjir, maka salah satu dampak terparah yaitu jalanan", ungkapanya. 


Lebih lanjut Anugrah Sakti Anggara menambahkan bahwa sekarang sudah memasuki musim hujan, jalan di sekitar Desa Kebo sangat memprihatinkan dan kami berharap kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) khususnya Dapil Kecamatan Lilirilau perjuangkannya. 


"Apa lagi kondisi sekarang yang masuk musim hujan akses jalanan di desa kami sangat meprihatinkan. Jangan cuma masuk di desa kami kalau lagi musim kampanye, meminta suara dari kami, apalagi menunggu 2024. Ingat masyarakat sudah cerdas, begitu juga pak dewan yang terhormat khususnya Dapil Lilirilau perjuangkanlah kami", jelasnya.


Diketahui, "Andi Asril yang selama ini banyak memperhatikan pembangunan dan pemerintahan Desa Kebo bahkan Soppeng pada  umumnya, maka tidaklah salah jika dirinya disebut sebagai tokoh pemuda Soppeng," kata Anugrah Sakti Anggara selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang juga salah satu aktivis di Soppeng. (IS) 

Tidak ada komentar