Breaking News

Hari Ini, Anggota DPR RI Dr. Aras akan Tutup Turnamen Sepakbola di Labae



Palapainfo.com, Soppeng -- Anggota DPR RI Dr. Aras hari ini Jum'at 25 Maret 2022, akan menutup Turnamen Sepakbola Mini  di Labae. 


Turnamen ini diselenggarakan Karang Taruna setempat bekerjasama dengan Pemerintah Desa Labae berlangsung sejak tanggal 2 Maret 2022 di Lapangan Sepakbola Lapangulu.


Dalam penutupan nanti sore juga akan dijadwalkan dihadiri Bupati Soppeng.


Sesuai jadwal kunjungannya, Anggota Fraksi PPP DPR RI ini tiba di Labae dari Makassar sebelum waktu shalat Jum'at. Bersama rombongan dan jamaah masjid lainnya di Labae Dr. Aras shalat Jum'at di masjid tersebut. 


Usai istirahat sebentar di rumah kediamannya di Labae, Dr. Aras akan menuju ke Lapangan Seoakbola Lapangulu Labae untuk menutup secara resmi turnamen Sepakbola Mini tersebut.


Selanjutnya, Anggota Komisi V DPR RI tersebut akan kembali ke Makassar pada pukul 16.30.00 WITA untuk menghadiri acara KONI Sulsel di Hotel Novetel Makassal.


Ini nama-nama yang ikut dalam rombongan Dr. Aras yang Anggota Banggar DPR RI tersebut, 

Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas dan anggota tim lainnya, Andi Wadi, Masykur Thahir dan Oos.


Mengutip sepenggal kalimat kisah nostalgia Dr. Aras saat membuka Turnamen tersebut pada 2 Maret lalu, dikatakan jika dirinya adalah  kelahiran Labae 1970. Semasa usia masih  anak-anak, di kampung Labae, hobby juga main sepakbola. (alimuddin)





Tidak ada komentar