Breaking News

Di Hadapan Muktamirin DDI di Samarinda, Anggota FPPP DPR RI, Dr. Aras akan Jadi Narasumber




Palapainfo.com, Samarinda -- Anggota FPPP DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dijadwalkan akan jadi narasumber pada acara Muktamar ke-22 DDI Tahun 2022 yang berlangsung pada 21-23 Februari 2022 di Samarinda Kaltim.

Alumni MTs DDI Labae Citta Soppeng Sulsel ini, memaparkan tentang "Penguatan Ekonomi Organisasi dalam Upaya Mewujudkan Tujuan Kemandirian Ormas," di hadapan Muktamirin DDI tersebut.



Dosen IAIN Watampone ini dalam beberapa kunkernya selaku Anggota Komisi V DPR RI kerap sowan kepada para pengasuh DDI di Mangkoso dan Parepare sebagai alumnus DDI.

Mantan Pimpinan PW GP Ansor Sulsel ini, tampak tak pernah jenuh memberikan motivasi dan spirit kepada para santri dalam menuntut ilmu pendidikan. Terlihat jika dirinya melakukan kunjungan kerja di beberapa Pontren.

Berikut materi yang akan dipaparkan di hadapan Muktamirin DDI di Samarinda.




Dari arena Muktamar ke-22 DDI 2022 di Hotel Harris Jl. Untung Suropati No. 35, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa, 22 Februari 2022. Demikian Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas, memberitakan. (alimuddin) 


Tidak ada komentar