Breaking News

Resmikan Program KOTAKU dan Tinjau PIP, Anggota DPR RI Dr. Aras Kunker ke Soppeng Besok




Palapainfo.com, Makassar -- Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., akan mengunjungi Kabupaten Soppeng besok, Minggu, 16 Januari 2022.

Kehadiran Legislator Pusat kelahiran Labae Citta Soppeng 1970 ini di Kabupaten Soppeng besok, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) untuk meresmikan Program Pembangunan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan meninjau tindak lanjut pelaksanaan Program Indonesia Pintar (PIP) atau Beasiswa di Kabupaten Soppeng.

Sejauh ini, Redaksi Palapainfo.com, belum menerima informasi dari pihak Anggota DPR RI tersebut, di kelurahan mana letak Pembangunan Program KOTAKU dan, PIP tersebut di Kabupaten Soppeng.

Selain di dua titik lokasi tersebut, Anggota DPR RI ini juga menjadwalkan akan bersilaturrahmi atau Ngopi Bareng dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Soppeng besok di Warkop Fitri Jalan Samudra Watansoppeng depan Kantor Kejaksaan Negeri Soppeng pada Minggu, 16 Januari 2022 pukul 19.00 WITA sampai selesai.

Informasi dihimpun menyebutkan, dalam kunker Anggota DPR RI ini yang tergabung dalam rombongan, Dr. H. Muh. Aras, Hj. Saleha, S.Sos., Hamka Anas, Andi Wadi, OOS, Aldy dan Musafir serta Tim Rijal dan Crew.

Akan ikut juga bergabung Koordinator Tim Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Fraksi PPP, Musmuliadi dan kawan-kawan. (usa)


Tidak ada komentar