Breaking News

Reses di Bone, Dr. Aras akan Resmikan Pembangunan KOTAKU di Coppomeru



Palapainfo.com, Makassar -- Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd , M.M., besok, Senin, 27 Desember 2021 akan meresmikan Pembangunan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Coppo Meru Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.


Di Coppomeru, pada Sabtu, 3 Juli 2021, Dr. Aras meletakkan Batu Pertama Pembangunan Program KOTAKU dilanjutkan Sosialisasi kepada masyarakat setempat dalam suatu acara dihadiri sejumlah pejabat terkait setempat.


Tak hanya itu, kepada Palapainfo.com, di Makassar, Minggu, 26 Desember 2021, Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas, mengatakan, pembangunan Program KOTAKU di Kabupaten Wajo, tepatnya di  Tokampu Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe, peletakan Batu Pertamanya juga dilakukan oleh Dr. Aras pada Sabtu, 17 Juli 2021.


Kini pembangunan tersebut akan diresmikan Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP Dr. Aras pada Selasa, 28 Desember 2021.


Menurut Tenaga Ahli DPR RI tersebut, usai meresmikan pembangunan KOTAKU di Watampone, hari itu juga, Senin 27 Desember 2021, akan dilanjutkan Silaturrahmi dengan semua Kades/Lurah dan Sekdes/Seklu se-Kecamatan Amali Kabupaten Bone di Kantor Camat Amali di Taretta.


Rombongan Anggota DPR RI ini menjadwalkan bermalam di Hotel Grand Asiah di Watansoppeng pada Senin hingga Selasa, 27 - 28 Desember 2021.


Beberapa titik lokasi di Soppeng juga dijadwalkan Dr. Aras mendatangi untuk reses.


Selanjutnya, rombongan Reses DPR RI ini melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Barru dan berakhir ke Makassar. (alimuddin)


 


Tidak ada komentar