Breaking News

Tiba di Bandara Sukarno-Hatta, Andina Putri Dijemput Tim KDI





Reporter : Reski Hasan

Editor : Alimuddin


Palapainfo.com, Jakarta -- Remaja belia 16 tahun Andina Putri, peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 kini ia telah menginjakkan kaki di Ibu Kota Negara Republik Indonesia, Jakarta, Jum'at, 24 September 2021, sekira pukul 10.30 WIB.

Ia berangkat dari Makassar dengan pesawat Citilink. Setibanya di Bandara Sukarno-Hatta, pihak KDI MNCTV menjemput para peserta audisi ke tempat karantina di MNCTV.

Setelah melalui seleksi dari sejumlah provinsi di seluruh Indonesia, terdapat 60 yang lolos jadi peserta audisi di KDI 2021. 23 di antaranya kini telah berdatangan dari berbagai daerah provinsi, termasuk Andina Putri dari Sulawesi Selatan.

Informasi dihimpun menyebutkan, 
KEBERANGKATAN JUMAT 24 SEPTEMBER 2021 dari berbagai provinsi yakni;

1. AHMAD JAWAWI
2. ANDINA PUTRI (Sulsel)
3. WINDY FAJRIAH 
4. CHARISMA 
5. AYU KAESTHI
6. FAREL PRASETIO
7. ANJELI APRILIA
8. FARRAS SYAFIQUR RAIHAN
9. FADIAH DINI
10. ANDINE ASMI
11. ISMAIL
12. PUTRI NADILAH
13. NANDA AMELIA PUTRI
14. INDRA WIDIANSYAH
15. GINA LESTARI
16. HELEN CLAUDYA META
17. TASYA PIRGINA
18. RATUMATUS LIDIAWATI
19. MANDALA PUTRA
20. JELSY
21. A YOERDHAN
22. ENGELIKA NIK
23. LENDI

Terlihat Putri, sapaan akrab Andina Putri, mengenakan dress bercorak hitam dibalut switer putih di kepalanya mengenakan headphone warna biru.

Menjawab pertanyaan Rezki Hasan dari Palapa Info, Putri mengatakan, 

"Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan panjang, saya bisa tiba di Jakarta ini sebagai salah satu rangkaian selaku peserta audisi KDI 2021.
Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ayahanda Dr. Aras Anggota DPR RI, ayahanda Mansyur Padu Direktur 577 Music Studio dan ayahanda Alimuddin Pemred Palapa Info. Teman-teman saya di 577 Music, Kharisma Nur, Kakanda Vebry, Indah Bilqis, terutama kepada kakanda Hando selaku Arransman Music dan pencipta lagu.

Dan yang sangat saya muliakan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Soppeng. Tanpa do'a dan dukungannya semua, Putri tidak akan berarti apa-apa," kata Andina Putri.

Dari Bandara Sukarno-Hatta Jum'at, 24 September 2021, demikian Reporter Palapa Info, Rezki Hasan, melaporkan. 




Tidak ada komentar