Breaking News

Konser Silaturrahmi KDI, Andina Putri Sulsel Live Besok di Kantor Bupati Soppeng




Palapainfo.com, Soppeng -- Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, melalui Kadis Kominfo Soppeng Drs. A. Sarianto, M.Si.,  memberikan kesempatan kepada Calon Bintang KDI 2021 Andina Putri Live di Room Virtual Meeting Lamataesso di Kantor Bupati Soppeng pada Sabtu besok, 23 Oktober 2021, pukul 11.00 WITA hingga selesai.

Hal ini dibenarkan Kadis Kominfo Soppeng melalui WhatsApp-nya, Jum'at, 22 Oktober 2021.

Dikatakan, live Andina Putri ini diiringi Arransman music milik Pemda Soppeng dengan beberapa personil baik bidang music maupun  teknis online sound system. Mereka merupakan ASN pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng. 

"Nashitah, Askar dkk mengiringi Andina dengan lagu-lagu Dangdutnya menghibur warga via Online, Facebook, Instagram, YouTube, Twitter di akun milik Pemkab Soppeng," ujar Kadis Kominfo ini.

"Ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab Soppeng dalam memberikan dukungan kepada Andina Putri agar meraih Juara setelah dirinya mampu masuk dalam 12 besar pada Kontes Dangdut Indonesia," kata Kadis Kominfo Soppeng ini.

Kadis Kominfo ini pun meneruskan pesan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, kalau Andina ini, "Wettunnasi Yassisoppengi."

Andina akan hadir ke Lamataesso di Kantor Bupati besok, Sabtu, 23 Oktober 2021 bersama Direktur 577 Music Studio, Mansyur Padu, Pencipta Lagu dan Arrasmen Music Hando, Editor Music Rehan, vokalis 577 Music Kharisma Nur dan Indah Bilqiz serta Photographer dan Videogeapher Verbri, kata Ancu, sapaan Mansyur Padu di dapur music-nya pada Jum'at, 22 Oktober 2021.

"Mari saksikan Konser Silaturrahmi Andina Putri Sulsel KDI 2021 dari Lamataesso Virtual Meeting Room, besok Sabtu, 23 Oktober 2021 mulai pukul 11.00 WITA sampai selesai," ajak Ancu.

Dari dapur music-nya di 577 Music Studio, Andina meminta kepada semua warga agar dirinya didukung pada ajang kontestasi dangdut Indonesia 2021 ini, dengan cara :

Ketik : KDI (Spasi) ANDINA kirim ke : 95151
Atau Vote Melalui Aplikasi RCTI+

Penulis : Alimuddin

Tidak ada komentar