Breaking News

Andina Putri Terpilih Ikut Audisi KDI MNCTV di Jakarta






Palapainfo.com, Makassar -- Setelah menyeleksi sekian banyak penyanyi di sejumlah provinsi di seluruh Indonesia, kini pihak panitia KDI MNCTV menetapkan 60 penyanyi untuk dikarantina di Jakarta mengikuti audisi dari 23 September hingga 3 Oktober 2021 untuk menetapkan 20 penyanyi mengikuti audisi pada 27 Oktober 2021 sampai 16 Pebruari 2022.

Kini Andina Putri Siswi SMA Negeri 6 Soppeng di Welonge sedang dalam perjalanan ke Jakarta memenuhi undangan panitia audisi tersebut.

Direktur 577 Music Studio, Mansyur Padu yang mengantar vokalisnya ini ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, masih di perjalanan dari Batu-batu Soppeng, Senin, 20 September 2021, mengatakan, Insya Allah  atas respon Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., peserta audisi dari Sulsel ini akan meninggalkan bandara Hasanuddin menuju Jakarta pada Rabu, 22 September 2021.

Vokalis 577 Music Studio ini membenarkan kalau dirinya, selain menerima surat via whatsApp dalam bentuk PDF juga dirinya ditelpon langsung dari pihak MNCTV untuk mengikuti seleksi tersebut setelah sebelumnya melalui proses seleksi yang cukup ketat.

Kini Andina Putri dari Soppeng Sulawesi Selatan ini resmi jadi  peserta audisi KDI MNCTV. Ia hanya minta do'a restu agar dalam mengikuti audisi ini diberikan kesehatan dan dipermudah segala hal yang berkaitan dengan urusan ini.

"Tadi juga pak, dipasilitasi 577 Music saya diantar menemui kedua orang tua saya di Sengkang untuk pamit dan minta doa restunya. Kebetulan saya terakhir ini tinggal di T
tante saya di Batu-batu," aku Putri, panggilan akrab Andina Putri.

Melalui Palapa Info, Ancu yang direktur 577 Music ini bersama keluarga vokalisnya, Andina Putri tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada Dr. Aras atas kesediaannya membantu dalam mengikuti audisi ini. (alimuddin)





Tidak ada komentar