Breaking News

Dr. Aras Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada Ratna dengan Reza





Putri bungsu Amiruddin-Almarhumah Hj. Rahmawati, Ratna Amiruddin (Ratna) dengan Putra Sulung Muh. Anwar-Jumarniati, Muh. Reza Ardika, S.P. (Reza), hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021, tengah melangsungkan acara pernikahan di Dusun Berru Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. 

Kedua mempelai bertempat tinggal di Dusun Berru. Pada pesta pernikahan di tempat perjamuan perempuan di desa tersebut, hadir Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., didampingi Ny. Hj. Saleha Aras, Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas,  serta beberapa orang dalam rombongannya. 

Dalam kehadirannya, Dr. Aras tak lupa menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada anak kemanakan, Ratna Amiruddin dengan Reza Ardika. 

"Semoga mempelai terwujud keluarga sakinah mawaddah warahmah," harap Anggota DPR/MPR RI ini. 

Sebagai bagian dari keluarga mempelai, di pesta tersebut, Dr. Aras diminta menyampaikan sambutan. 

Dalam sambutannya, legislator pusat yang kelahiran Labae Citta Soppeng 1970 ini, mengatakan, pernikahan ini termasuk suatu kejadian sakral. Sakral karena dengan inilah bisa melahirkan anak cucu adam. 

Menurut Anggota DPR/MPR RI, terpilih dari Dapil Sulsel 2 dicalonkan oleh PPP pada Pemilu 2019 ini, 
dalam mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah, kepada mempelai hendaknya melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya, serta melaksanakan segala tuntunan Nabi besar kita Muhammad SAW. 

Mengakhiri sambutannya, Dosen IAIN Watampone ini juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes dan melaksanakan vaksin covid 19. (redaksi) 

Tidak ada komentar