Breaking News

Bersama Pemkab Pasaman, UNES-AAI Padang Gelar FGD Pengembangan Kawasan Wisata Bonjol



Palapainfo.com, Padang -- Persiapan FGD Pengembangan Kawasan Wisata Bonjol, kerjasama Pemerintah Kabupaten)(Pemkab) Pasaman dengan Universitas Ekasakti (UNES)-Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) Padang. 


Dalam persiapannya, bersama pihak Pemkab Pasaman UNES-AAI menggelar rapat pemantapan persiapan di Rektorat UNES-AAI Jl. Veteran  Dalam No. 26B, Padang Pasir, Kec. Padang Barat Kota Padang Sumbar pada hari Jumat 20 Agustus 2021.


Hadir pada rapat itu, pihak kampus, yakni: Rektor UNES, Dr. Otong Rosadi, S.H., M.Hum., beserta jajarannya. 



Direktur AAI Richardo, S.P., M M., berserta jajarannya. Sementara itu dari Kabupaten Pasaman hadir Sabar AS Wakil Bupati. 


Rapat itu memutuskan, FGD tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 Agustus 2021 di Auditorium Universitas Ekasakti-AAI


Keputusan rapat lainnya, antara lain: Pengembangan Kawasan Wisata Bonjol tidak bisa dilakukan oleh Pemkab Pasaman saja, pelibatan semua pemangku kepentingan harus dioptimalkan. Untuk itulah peran serta kampus, Pemda dan dunia usaha harus bersinergi.



Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS,menyebutkan, Pasaman Tujuan Wisata, satu dari sepuluh prioritas. Dan Pengembangan Kawasan Wisata Terpadu Bonjol diharapkan bisa menarik sebanyak mungkin wisatawan dalam dan luar negeri.


Rektor UNES, Otong Rosadi berharap, "semoga dapat menjalin terus kerjasama dengan Lembaga Negara, Pemerintah, Pemda, Dunia Usaha, Dunia Industri dan banyak kalangan,".


Dari Rektorat UNES-AAI Jl. Veteran  Dalam No. 26B, Padang Pasir, Kec. Padang Barat Kota Padang Sumbar, Jumat 20 Agustus 2021. Demikian Kepala Humas UNES-AAI Padang, H. Syarifuddin, S.E., M.Hum., memberitakan. (Ibnu sultan)

1 komentar:

  1. keren pak wabup, langkah konkrit memajukan sektor wisata di pasaman

    BalasHapus