Breaking News

Usai Letakkan Batu Pertama Program KOTAKU, Dr. Aras Shalat Magrib di Masjid Watampone

Ini yang dilakukan Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd.,M.M. setelah menunaikan shalat magrib di salah satu masjid di Jeppee Jl. Ahmad Yani Watampone, Sabtu, 3 Juli 2021. (Foto : Syafriadi Kanude)


Palapainfo.com, Bone -- Setelah istirahat sejenak usai meletakkan batu pertama tanda dimulainya pekerjaan pembangunan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), bersama rombongan dan jamaah setempat, Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Fraksi PPP ini, menunaikan shalat Magrib di salah satu masjid di Jeppee Jl. Ahmad Yani Watampone, Sabtu, 3 Juli 2021.


Sebagai penulis berita, ada yang menarik untuk diliput. Setelah menunaikan seluruh prosesi shalat magrib, Legislator pusat Dr. Aras ini tidak langsung pulang meninggalkan masjid, tapi memanggil puluhan anak-anak yang juga ada di masjid tersebut. Lalu Alumni S3 Universitas Negeri Makassar (UNM) ini membagikan uang lembaran Rp 10.000 per anak-anak itu. Terdapat puluhan anak-anak yang mendapatkan pembagian dari Dr. Aras ini.


Bahkan beberapa jamaah dewasa, laki-laki dan perempuan juga tak luput menerima pembagian tersebut namun bukan uang lembaran Rp 10 ribu tapi Rp 50 ribu.


Terlihat juga sebelumnya, kalau Anggota Komisi V DPR RI ini sempat memasukkan beberapa lembar uang kertas di celengan masjid tersebut (maaf, redaksi tidak mempopulerkan jumlah nilai uangnya, karena ini memang media ini meliput tanpa konfirmasi kepada Dr. Aras, kecuali menulis apa fakta yang dilihat penulis).


Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Hamka Anas, yang mendampingi legislator pusat ini, mengatakan, apa yang dilakukan Dr. Aras tadi, itu sudah menjadi rutinitasnya. Meskipun itu tidak seberapa, tapi itu sudah menunjukkan kalau dirinya sangat peduli kepada anak-anak, apa lagi yang rajin shalat. Karena  mereka adalah masa depan bangsa dan negara ini.


Selanjutnya, bersama rombongan, Dr. Aras meninggalkan Watampone menuju ke Makassar, setelah meletakkan batu pertama pembangunan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di dua kelurahan, yakni di Toawo Kelurahan Macanre (Soppeng) dan di Coppomeru Kelurahan Watampone (Bone). (usman l/usa)




Tidak ada komentar