Breaking News

Letakkan Batu Pertama Program KOTAKU, Dr. Aras Masukkan 50 M APBN 2021 di Soppeng


Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Ps., M.M., Letakkan Batu Pertama Pembangunan Program KOTAKU di Toawo Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Sabtu, 3 Juli 2021. (foto : Syafriadi Kanude) 

Palapainfo.com, Soppeng -- Dimulainya pelaksanaan Program Pembangunan Kota Tampa Kumuh (KOTAKU) di Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan ditandai dengan Peletakan Batu Pertama, Sabtu, 3 Juli 2021.

Peletakan Batu Pertama dilakukan oleh Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., disaksikan Bupati Soppeng diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, A. Ibrahim Harta, S.H., M.Si., Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Soppeng H. Abdillah Bausad, SST, ST, Team Leader OSP 9 Sulawesi Selatan, Kalla Mappa, Lurah Macanre A. Lukman Saransi, S.Sos, Ketua LKM Taro Ada Taro Gau Kelurahan Macanre, A. Ahmad Mubaraq bersama jajaran serta masyarakat setempat. 

Sebelum pelaksanaan peletakan batu pertama kegiatan diwali dengan acara Sosialisasi Massa. 

Bupati Soppeng diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra,A. Ibrahim Harta, S.H., M.Si., dalam sambutannya antara lain mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Soppeng sangat berterima kasih kepada Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., selaku Anggota Komisi V DPR RI atas perjuangannya selama ini terhadap tanah kelahirannya di Soppeng.

Dikatakan, salah satu bentuk perjuangan Dr. Aras di Parlemen untuk Kabupaten Soppeng, adalah telah membawa Rp 50 Milyar APBN 2021 masuk di Soppeng, belum termasuk tahun lalu. 

Di tempat terpisah, Tenaga Ahli Anggota DPR RI Dr. Aras dari Fraksi PPP, Hamka Anas mengatakan, Dana Rp 50 M itu terdiri dari BSPS, KOTAKU, P3AI, PSEW dan Infra Struktur Jalan dan Jembatan, Jalan Tobenteng (Bone) ke Lajoa (Soppeng), jembatan Pacongkang dan jembatan Walimpong, Sabtu, 3 Juli 2021 di tempat acara di Toawo Kelurahan Macanre. 

Kehadiran Dr. Aras didampingi Ny. Suleha Aras, Tenaga Ahli Anggota DPR RI Dr. Aras, yakni Muhammad Ramli Syamsuddin dan Hamka Anas serta Koordinator Tim Aspirasi legislator pusat tersebut Musmuliadi dan rombongan. (usman l/usa)

Catatan : Ralat judul dan isi berita, Rp 150 M wartawan media ini salah dengar, yang benar adalah Rp 50 M. Atas nama media Palapainfo. Com menyampaikan permohonan maaf kepada pembaca atas kesalahan ini. Dan kepada sumber, dari pihak media ini tak lupa menyampaikan terima kasih atas koreksinya. 

Tidak ada komentar