Breaking News

Letakkan Batu Pertama Pembangunan KOTAKU di Coppomeru Watampone, Dr. Aras Berharap Hasil Pembangunan Dipelihara



Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Ps., M.M., Letakkan Batu Pertama Pembangunan Program KOTAKU di Coppomeru Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sabtu, 3 Juli 2021. (foto : Syafriadi Kanude)


Palapainfo.com, Bone -- Peletakan Batu Pertama Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat Reguler Tahun 2021 Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Coppomeru Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. 

Peletakan Batu Pertama tersebut dipercayakan kepada Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., didampimpingi utusan instansi terkait di tingkat Prov. Sulsel dan di tingkat Kabukaten Bone. Hadir juga Sekcam dan lurah setempat serta masyarakat Coppomeru. 

Ketua MKM Tana Bellange selaku pasilitator pelaksana pembangunan program KOTAKU tersebut, menyampaikan terima kasih atas perhatiannya terhadap pembangunan di Bone termasuk dengan pembangunan ini. Masyarakat selaku penerima manfaat menutipkan salam hormat kepada Dr. Aras dengan harapan semoga masih ada bantuan seperti ini dari legislator pusat Dr. Aras. 

Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras dalam sambutannya berharap agar proses pembangunannya dilaksanakan dengan transparan dan akuntable dan hasil pembangunan ini dipelihara baik. 

Dikatakan, kalau pembangunan jalan nasional antara Koppe-Tacipi melalui Taretta yang kini sedang dalam proses pelaksanaan diharapkan mampu agar sarana ini menjadi urat nadi dalam peningkatan perekonomian rakyat.

Kehadiran Dr. Aras di Watampone ini didampingi Ny. Saleha Aras, Tenaga Ahlinya selaku legislator pusat, yakni, Hamka Anas dan Muh. Ramli Syamsuddin. 

Juga didampingi Koordinatir Tim Aspirasi Legislator Pusat tersebut, Musmuliadi. (usman l/usa) 

Tidak ada komentar