Breaking News

Hari Ini Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras Kunker ke Tiga Pontren di Soppeng



Palapainfo.com, Soppeng -- Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., ke Soppeng hari ini, Selasa, 27 Juli 2021. 

Kunker ini untuk meninjau progres Pembangunan Sanitasi di 3 Pondok Pesantren (Pontren) , yakni; Pontren DDI Pattojo, Pontren Yasrib Watansoppeng dan Pontren Al Ihsan Appanang poros Cangadi. 

Kini Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel ini masih sedang dalam perjalanan dari Makassar ke Soppeng. 

Hal ini dikabarkan Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Hamka Anas. 

"Beliau (Red. : Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.) 
bersama rombongan on the way dari Makassar ke lokasi kunker," katanya kepada Palapainfo.com, Selasa, 27 Juli 2021, sekira pukul 08.25. WITA via ponselnya. 

Ini jadwal Kunker Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., ke Kabupaten Soppeng hari ini, Selasa 27 Juli 2021.

Pukul 08.00. WITA Star dari Aroepala Makassar. Pukul 11.30. WITA ke Pesantren DDI Pattojo memantau Progres Pembangunan Sanitasi. 

12.00. Ishoma di Pontren DDI Pattojo.  14.00. Pesantren Yasrib Soppeng, pantau pelaksanaan pembangunan sanitasi. 

Pukul 16.00. WITA, Pesantren Al Ihsan Appanang poros Cangadi, pantau pelaksanaan pembangunan sanitasi. 

Pukul 18.00. WITA, Ishoma. Pukul 19.00. WITA, ke Labae Citta menghadiri acara Mappacci mempelai Musmuliadi - Andi Risma Dewi. 

Pukul 23.00. WITA, Hotel Grand Aisya Soppeng. Keesokan harinya, Rabu, 28. Juli 2021 pada Pukul 09.00. WITA, start dari Hotel ke Labae Citta menghadiri resepsi pernikahan Musmuliadi - Andi Risma Dewi. 

Pukul 10.00. WITA, mengantar mempelai lelaki Musmuliadi  ke tempat acara mempelai perempuan Andi Risma Dewi. 

Pukul 12.00. WITA, Ishoma. Dan terakhir pukul 19.00. WITA kembali ke Makassar. 

Dalam kunker ini Dr. Aras didampingi Ny. Saleha Aras dan Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Hamka Anas, serta beberapa orang dalam rombongannya. (alimuddin)

Tidak ada komentar