Breaking News

Dr. Aras Pimpin Shalat Dzuhur di Pontren DDI Pattojo




Palapainfo.com, Soppeng -- Kehadiran Anggota Komisi V DPR RI di Pondok Pesantren (Pontren) Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) Pattojo msrupakan Kinjungan Kerja selaku Anggota Komisi V DPR RI dalam rangka meresmikan Pembangunan Sanitasi di Pontren tersebut, Selasa, 27 Juli 2021.

Sebelum acara penerimaan dibuka, terlebih dahulu ditunaikan Shalat Dzuhur di Pontren ini. Dalam menunaikan Shalat Dzuhur berjamaah ini dipimpin atau yang menjadi imam adalah Dr. Aras. 

Sejumlah jamaah Shalat Dzuhur itu terdiri dari para pengasuh / dewan guru Pontren DDI Pattojo, dan rombongan Dr. Aras. 

Usai Shalat Dzuhur dilanjutkan dengan acara penerimaan Anggota DPR/MPR RI Dr. Aras di Aula Pontren tersebut untuk selanjutnya Dr. Aras meresmikan Pembangunan Sanitasi yang merupakan bantuan  dana aspirasi Dr. Aras selaku legislator pusat menelan dana sebesar kurang lebih Rp 200 juta bersumber dari APBN 2021.

Diketahui, tamat SD di Labae, Aras kecil melanjutkan pendidikannya ke MTs DDI Labae Citta. Atas Pendidikan Dasar Agama Islam di Lembaga Pendidikan DDI tersebut menjadi bekal dalam mengembangkan ilmu-ilmu agama yang dianut untuk jadi pedoman hidup bagi dirinya menuju kemaslahatan fiddun ya wal akhirat, sebagaimana telah diutarakan Dr. Aras pada suatu kesempatan. (usa) 

Tidak ada komentar