Breaking News

Bupati Soppeng Letakkan Batu Pertama Pembangunan Posramil Donri-donri dan Dua Rumdis





Palapainfo.com, Soppeng -- Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., letakkan Batu Pertama Pembangunan Pos Rayon Militer (Ramil) Donri-donri dan dua Rumah Dinas (Rumdis). 

Peketakan batu pertama tersebut berlangsung dalam suatu acara di tempat pembangunan Posramil itu di Dare Ajue Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, Jum'at, 16 Juli 2021.

Tak tega melihat keadaan Posramil Donri-donri yang masih di bawah standar kelayakan bahkan tanpa rumah dinas yang layak ini, Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf. Richard M Butarbutar, S. Ap., M.Tr.,(Han) berupaya sesuai kapasitas yang dimiliki hingga pembangunan tersebut dapat direalisasikan. 

Selain Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., dan Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf. Richard M Butarbutar, S. Ap., M.Tr.,(Han), dalam acara ini juga dihadiri Camat Donri-donri Hj. A. Singkeru, S.Pi., M.Si, para Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 1423/Spg, para Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata dan Koramil 1423-02/Marioriawa serta para Kades se-Kec. Donri-donri. (usa) 

Tidak ada komentar