Breaking News

20 Penerima BSPS Kelurahan Bulete Bersilaturrahmi dengan Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras



Palapainfo.com, Wajo -- 20 penerima manfaat Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2021 di Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo bersilaturrahmi dengan Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., di Warung Makan Arrahmat di kelurahan tersebut, Sabtu, 17 Juli 2021.


Salah satu warga setempat dikunjungi rumahnya yang sementara diperbaiki dengan BSPS ini, Andi Adi, tak lupa menyampaikan banyak terima kasih atas segala perhatian legislator pusat Dr. Aras. 


Andi Adi berharap kiranya ke depan rumah yang tak layak huni di kelurahan ini dapat mendapatkan bantuan seperti ini. 


Dr. Aras pun merespon, jika ingin mendapatkan bantuan seperti ini di masyarakat kelurahan ini Jangan lupa memilih dirinya pada pemilu berikutnya. 


Di acara silaturrahmi di warung makan Arrahmat, Kepada 20 penerima BSPS di kelurahan setempat, didampingi lurah setempat Muh. Idris, S.Sos, Dr. Aras mengatakan, dirinya datang ke tempat ini menemui mereka karena sadar jika bersilaturrahmi merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan. Karena menurutnya, Silaturrahmi dapat memperpanjang umur dan menambah rezeki. 


Sebagai Wakil Rakyat di pusat, Dr. Aras mengatakan kalau dirinya wajib mengunjungi konstituennya. Jangan nanti datang kalau mau pemilu. 


Sebelumnya, bersama jama'ah masjid setempat, Dr. Aras menunaikan shalat Isya di masjid depan warung makan tersebut. (alimuddin) 

Tidak ada komentar