Breaking News

Hadiri Peringatan HKG ke 49, TP PKK Kab.Soppeng Raih Dua Penghargaan



Palapainfo.com, Makassar -- Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Soppeng Hj. Nurjannah Andi Kaswadi Razak bersama pengurus menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49, sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Fourpoint Makassar, Rabu, 2 Juni 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Soppeng, menerima penghargaan dari Plt. Ketua TP PKK Prov. Sulsel sebagai juara Harapan I lomba kegiatan PKK selama tahun 2020 terkait 10 Program Pokok PKK dan Harapan 3 lomba Penurunan Angka Stunting.

Ketua TP PKK Kab. Soppeng berharap Semoga TP PKK Kab. Soppeng dapat terus melaksanakan program kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan prestasi yang diperolah hari ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, serta menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi.

Plt. Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina dalam sambutannya mengatakan, TP PKK dan Kader di Seluruh pelosok nusantara hendaknya mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral dan pendidikan. (usa)

Tidak ada komentar