Breaking News

Laksanakan Vaksin di Kampus, UNES-AAI Galang Dinkes Kota Padang




Palapainfo.com, Padang -- Kampus Universitas Ekasakti (UNES) dan Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) Padang mengadakan vaksinasi covid-19 tahap ke- 2 di Gedung Rektorat, Sabtu (22/5/2021). 

Vaksinasi diberikan kepada karyawan serta dosen kampus dan Keluarganya. Sebanyak 107 orang jumlah peserta vaksinasi pada tahap ke-2 ini. 

Rektor UNES, Dr. Otong Rosadi, S.H., menyambut baik kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Padang dalam program pelaksanaan vaksinasi ini. 

Wakil Rektor I UNES Padang, Agussalim mengatakan, vaksinasi kali ini bertujuan membantu pemerintah   merealisasikan program percepatan pemutusan penyebaran covid-19.

“Jadi harapan kami dalam vaksinasi ini, seluruh dosen dan karyawan di UNES-AAI  Padang betul-betul aman dari covid-19,” katanya.

Sebelumnya, juga telah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama yang diikuti oleh 103 orang. Wakil Rektor I UNES Padang ini berharap, agar seluruh dosen dan karyawan, nantinya bisa divaksin demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Terlihat pada kegiatan vaksinasi yang dikoordinir  Wakil Rektor II Prima Novia ini, 2 dokter, dr. Sandra dan dr. Linda, dengan 12 petugas Kesehatan dari 2 tim yang hadir, Puskesmas Sebrang Padang dan Lapai. 

Dari Kampus UNES-AAI Padang, Sabtu, 22 Mei 2021, demikian Humas kampus tersebut mengabarkan. (is) 

Tidak ada komentar