Breaking News

577 Music Pentas di Ruang Seduh dalam Nuansa Peduli Palestina





Laporan : Alimuddin


Palapainfo.com, Soppeng - Ini gaya anak muda Marioriawa yang tergabung dalam 577 Music Studio mengekspresikan kepeduliannya terhadap ribuan warga Palestina korban kebiadaban zionis Israel akhir-akhir ini. 

Terinspirasi atas jiwa kemanusiaan apalagi sesama sauadara-sausara kita kaum muslimin di negara Palestina yang dibombardir zionis Israel, minimal berdo'a bersama, terlebih jika bisa memberikan sumbangan finansial walau tak seberapa jika dibandingkan dengan kebutuhan mereka. 

Agar tak menjenuhkan dalam suasana religi ini,  anak muda ini perlu diapresiasi bakat dan minat seni music yang mereka miliki untuk dikembangkan. 

577 Music Studio Tampilkan sekian penyanyi Marioriawa menyanyikan lagu-lagu religi bernuansa islami. 

Rupanya, penampilan mereka tak kalah dengan artis yang sudah level nasional. Apalagi didukung tempat acara dalam suasana relax, Kafe Ruang Seduh di Batu-batu, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Kamis Malam, 20 Mei 2021

Mereka adalah Kharisma Nur, Indah Bilqis, Hando, Akbar, Yadhi, Fitrah, Rezki Hasan, Ikky Arsankha dan Melky serta beberapa penyanyi lainnya. 

Acara pun dalam keadaan hening, tampaknya Muhammad Farhan Fauzan Siswa MAN 2 Soppeng ini memimpin do'a untuk keselamatan warga Palestina korban kebiadaban zionis Yahudi Israel selama ini. 

Sambil menikmati menu yang disajikan pihak Kafe Ruang Seduh, para tamu terlihat terhibur menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan para penyanyi ini dengan alunan suara merdunya. 

Hingga berita ini naik tayang, acara masih berlangsung.

Tidak ada komentar