Breaking News

Proker KKP Fisip Unismuh Makassar 2021 Bernuansa Religius

 


Palapainfo.com, Makassar -- 50 mahasiswa Fisip Unismuh akan menjalani 
Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Kota Makassar selama 2 bulan karena pelaksanaan dalam bulan suci Ramadhan maka program kerja (Proker)  akan lebih dominan bernuansa religius.

Pembekalan bagi peserta KKP Angkatan XXII kali ini telah dibuka secara resmi, Senin (5/4/2021) di Kampus Unismuh oleh Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, pada kesempatan itu menegaskan, para  mahasiswa selama di lokasi  untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu karena KKP kali ini bertepatan bulan suci Ramadhan maka program yang direalisasikan adalah terkait dengan pelaksanaan dan suasana bulan suci Ramadhan ini.

Selama di lokasi membaca nama kampus Unismuh Makassar, maka di lokasi bertindak dan bersikap membawa nama almamater bukan nama pribadi mahasiswa.

Ketua Panitia KKP XXII Fisip Unismuh Makassar, M. Amin Umar, S.Ag, M.Pd.I, menambahkan peserta kali ini sebanyak  50 orang dari Prodi Administrasi Negara sebanyak 21, Ilmu Pemerintahan (25) dan Ilmu Komunikasi (4). Peserta KKP ini akan berada di lokasi mulai 6 April sampai dengan 6 Juni 2021.

Rencana peserta KKP ini akan ditempatkan pada beberapa titik lokasi di Kota Metropolitan Makassar termasuk di Kantor DPRD Sulsel, DPRD Kota Makassar, Kantor Disperindag, Infokom, Yayasan Swadaya Mitra Bangsa dan Kantor Redaksi Surat Kabar Berita Kota dan Kantor Kecamatan Ujung Pandang.

Selama sehari pembekalan tampil membawakan materi, Wakil Dekan I, Dr. Burhanuddin, S.Sos, M.Si, Wakil Dekan III, Dr. Syamsir Rahim, S.Sos,M.Si. 

Turut hadir pada pembukaan KKP 2021, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Dr. Nuryanti Mustari, M.Si. (ady/ulla)


Tidak ada komentar