Breaking News

Netizen Kecam Keras Pelaku dalam Video Aniaya Perempuan Berhijab



Palapainfo.com, Enrekang -- Video penganiayaan terhadap seorang gadis berhijab di sebuah tempat di Kecamatan Alla, Enrekang, Sulawesi Selatan menghebohkan jagad maya media sosial dan mendapat kecaman dari netizen. Dalam video amatir penganiayaan yang berdurasi 2 menit 47 detik itu, terlihat seorang pria berbaju warna pink dan bercelana coklat berdiri di atas motor matic merah yang terparkir.

Pria ini terlihat bersama seorang wanita berhijab coklat mengenakan jaket dan seorang wanita lagi mengenakan baju merah.

Awalnya terjadi pembicaraan dan pertengkaran alot antara laki-laki dengan korban, menggunakan bahasa daerah yang diketahui bahasa Enrekang Duri.

Lalu si lelaki yang tampak masih ABG itu seketika menyerang dan memukul kepala korban perempuan berjilbab coklat tersebut.

Terlihat korban juga beberapa kali mendapat pukulan tepat di kepala bagian belakang. Bahkan korban juga beberapa kali mendapat tendangan di bagian perut. Namun meski korban sempat mencoba melawan namun tak kuasa menahan pukulan dan tendangan yang diluncurkan si pelaku.

Beruntung salah seorang rekan korban menarik korban agar menjauh dari pelaku. Sehingga pelaku tak menyerang korban lagi.

Video ini pun beredar luas di media sosial hingga dibagikan kurang lebih 1.500 netizen dengan 900-an komentar dari netizen yang mengecam tindakan penganiayaan tersebut.

Sementara Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, mengaku pihaknya belum mendapat laporan terkait kejadian tersebut.

"Belum ada laporan yang kita terima, kita masih selidiki," kata AKBP Andi Sinjaya, Senin (1/2/2021).

Namun AKBP Andi Sinjaya menegaskan, telah memerintahkan anggotanya untuk mencari pelaku dan lokasi kejadian.

"Untuk pelakunya, korban, saksi-saksi, TKP dan waktunya, kita masih selidiki. Karena tidak ada info jelas dari video terhadap hal-hal tersebut," ujarnya. (amiruddin) 

Tidak ada komentar