Breaking News

Musda V PAN Enrekang, Daulat Abdurrachman Zulkarnain Jadi Ketua



Palapainfo.com, Enrekang -- Wakil Ketua DPRD Enrekang, Abdurrachman Zulkarnain akhirnya resmi memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Enrekang.


Hal itu setelah Ia terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN ke-5 Kabupaten Enrekang yang berlangsung secara virtual di Kantor DPD PAN Enrekang.


Musda PAN sendiri dilaksanakan secara serentak di 9 kabupaten/kota di Sulsel, Sabtu (13/2/2021) kemarin.


Musda serentak itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.


Khusus di Kabupaten Enrekang, Zulkifli Hasan menunjuk langsung Abdurrachman Zulkarnain sebagai Ketua DPD PAN Enrekang periode 2020-2025.


Abdurrachman sekaligus dipilih menjadi Ketua Formatur untuk duduk bersama anggota formatur lainnya yakni H. Ismail Hamid, Ir. Saharuddin dan H. Paondanan Embong Bulan.


Mereka akan bersama untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Enrekang Periode 2020-2025.


Abdurrachman menggantikan posisi jabatan PLT Ketua DPD PAN Enrekang sebelumnya, yang dijabat Syamsuddin Karlos yang juga merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sulsel.


Usai terpilih, Abdurrahman mengatakan, targetnya membawa DPD PAN Enrekang ke depan adalah tampil sebagai pemenang Pemilu di legislatif baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.


"Kami di DPD PAN Enrekang berjanji akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendudukkan kembali kadernya sebagai Bupati/Wakil Bupati Enrekang periode berikutnya," kata Abdurrachman, Minggu (14/2/2021).


Pelaksanaan Musda ke-5 DPD PAN Enrekang sendiri dipantau langsung oleh Ketua dan Pengurus DPW PAN Sulseel dari Hotel Claro Makassar secara virtual. (amiruddin nur) 



Tidak ada komentar