Breaking News

Lantik Muliati Pimpin WPP Kota Makassar, A. Nurhidayati Minta WPP Bantu Masyarakat di Berbagai Kesulitan




Palapainfo.com, Makassar; Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan, Dr. Andi Nurhidayati Zainuddin, S.Sos., M.Si., melantik Muliati sebagai Ketua WPP Kota Makassar di Aorotel Smile, Jl. Muchtar Luthfi Makassar, Rabu, 24 Februari 2021. 

Pelantikan ini dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuwn Pembangunan (PPP) Kota Makassar), Patris Suyuti, Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar (Aziz Namu), Ketua Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy yang juga Anggota FPPP DPRD Kota Makassar dan beberapa pengurus dan kader PPP setempat. 

"Hari ini saya sangat berbahagia, barusanna ada pelantikan santai sekali, tapi ini bagus dari pada terlalu serius baru tidak ada hasilnya. Biar program dua saja yang penting kita istiqomah, yang penting hasilnya dapat dirasakan masyarakat," ujar Andi Nurhidayati dalam sambutannya

Dikatakan, WPP Kota Makassar adalah kepengurusan ke-14 yang dilantik sejak diberi amanah sebagai Ketua WPP Sulawesi Selatan.


"Dan Saya juga patut bersyukur kepada Allah SWT, karena ini adalah pelantikan ke-14. Awalnya kita rencanakan di 2020 semua kabupaten/kota rampung, tapi karena corona makanya 2021 kita lanjutkan," tandasnya.

"Insya Allah, bulan depan kita akan melantik Enrekang dan Pinrang. Semoga tidak ada kendala lagi dan semua berjalan lancar," harapnya.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini juga mengajak seluruh kader WPP untuk berperan di tengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat untuk menghadapi berbagai persoalan.

"Jika Masyarakat punya persoalan, kader WPP harus menjadi tempat masyarakat berkeluh-kesah," katanya mengingatkan. 

Misalnya, lajutnya, "pengurusan KTP yang terkadang menjadi persoalan, kita harus membantu. Kalau kita melakukan ini, maka WPP akan diingat oleh masyarakat," jelasnya.

Sebelumnya, Andi Nurhidayati telah melantik pengurus WPP Sidrap, Soppeng, Wajo, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Barru, Maros, Parepare, Palopo dan Luwu. (usa) 


Tidak ada komentar