Breaking News

Bedah Buku Dr. Muh. Aras, Ijtihad Politik Pembangunan, Refleksi Satu Tahun Mengabdi di DPR RI



Palapainfo.com, Makassar -- Beberapa jam lagi Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Hotel Claro Jl. AP Pettarani Makassar, sore hari itu,  Jumat, 18 Desember 2020 di salah satu ruang petemuan di hotel itu, sebuah buku ditulis oleh Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dilaunching. 


Buku itu penulisnya memberikan judul, Ijtihad Politik Pembangunan Refleksi 1 Tahun Mengabdi di DPR RI. Bedah buku ini menghadirkan Dr. Arwani Tomafi selaku Keynkte Speaker. Selain Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arwani juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI. 


Hadir juga Narasumber Dr. Firdaus Muhammad, MA, Pengamat Politik/Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar dan Muh. Jufri Lau, SKM (Wakil Sekretaris APDESI Sulawesi Selatan. 


Di hadapan sejumlah Muktamirin PPP, Narasumber Dr. Firdaus Muhammad, MA, mengapresiasi Buku karya Dr  H. Muh. Aras ini. Firdaus mengatakan, ini baru setahun, tetapi keberadaannya di DPR RI telah menuliskan buku untuk diwariskan kepada generasi penerusnya, baik di institisi DPR RI, di parpolnya PPP, khususnya di Sulawesi Selatan dan masyarakat Sulawesi Selatan termasuk keluarga besar Ketua DPW PPP Sulsel ini. 


Narasumber ini berharap, dengan terbitnya buku ini, diharapkan tahun berikutnya Dr. Aras menulis lagi buku selaku legislator pusat. 


Buku yang dibedah ini terdiri atas 171 halaman, dengan Motto, Resopa temmangingngi namalomo naletei pammase dewata (Dengan kerja keras dan ketekunan, Tuhan akan memudahkan dan meridhai apa yang kita lakukan). 


Diketahui, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., adalah Ketua DPW PPP Sulsel yang kini duduk sebagai salah satu Anggota Komisi V DPR RI hasil Pemilu 2019 dari Fraksi PPP. (alimuddin) 


Tidak ada komentar