Breaking News

Palapainfo.com Mengucapkan Selamat atas Pernikahan drg. Ayu Pratiwi Aras, S.K.G. dengan drg. Ammar Abdullah, S.K.G.



Pimpinan dan wartawan  Palapainfo.com mengucapkan Selamat atas Pernikahan drg. Ayu Pratiwi Aras, S.K.G. dengan drg. Ammar Abdullah, S.K.G.

Sesuai jadwal yang telah disepakati kedua pihak mempelai, akan melangsungkan akad nikah pada Ahad 7 Juli 2024 di Sandeq Ball Room Claro Hotel Jl. AP Pettarani No. 3 Makassar, Pukul 09.00 WITA sampai selesai.

Resepsinya akan berlangsung pada hari itu juga di hotel yang sama pada pukul 12.00 WITA hingga selesai. Sebelumnya dilaksanakan prosesi adat istiadat dalam suatu acara "Mappacci" pada Sabtu Malam, 6 Juli 2024 di Mahoni Hall Claro Hotel Makassar.

Calon mempelai wanita drg. Ayu Pratiwi Aras, S.K.G. yang alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ini adalah putri bungsu dari pasangan Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., - Hj. Saleha, S.Sos. (Soppeng-Barru). Sementara mempelai pria, drg. Ammar Abdullah, S.K.G., yang juga alumni S1 FK Unhas ini adalah putra Alm. Abdullah Umar Pane - Nasirah.

Ayah mempelai wanita merupakan pengusaha yang berkarir di jalur politik di Partai Politik PPP. Kini Dr. H. Muh. Aras, yang juga Ketua DPP PPP ini masih dalam jabatannya sebagai Anggota MPR / DPR RI Fraksi PPP hasil Pemilu 2019.

Kepada kedua calon mempelai, Pimpinan dan wartawan serta staf Palapainfo.com, mengucapkan, selamat atas pernikahannya, semoga dapat mewujudkan rumah tangga yang rukun, tentram yang Sakinah Mawaddah Warahmah dalam Ridha Allah Subhanahu Wata'ala.

Pimpinan Media Online Palapainfo.com, Alimuddin, S.IP (Pemimpin Redaksi) dan Drs. Masykur Thahir, M.A.P. (Pimpinan Dewan Redaksi). (red)


Tidak ada komentar