Breaking News

Ngopi Bareng dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat, Arizaldi Siap Maju Kandidat Bupati Barru




Laporan : Musyafir

Editor : Alimuddin


Palapainfo.com, Barru -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 kini tengah dalam proses tahapan. Tahapan Pemungutan Suara akan jatuh pada Rabu, 27 November 2024.


Masyarakat di setiap daerah sudah mulai melihat siapa pantas dipercaya jadi top leader pemerintahan di daerahnya masing-masing yang mampu menjadi pengendali roda penggerak pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan hingga sukses mengangkat harkat dan martabat masyarakat dengan kesejahteraan.


Arizaldi Aras, S.H., kendati tak terlihat rekam jejak birokrasi pemerintahan, tapi pengusaha muda yang terbilang sukses, kelahiran Barru ini, telah mampu mengkolaborasikan antara dinamika usaha dengan birokrasi pemerintahan. 


Pengurus Pimpinan Nasional (PN) Angkatan Muda Ka'bah (AMK) ini, belakangan menggeluti karirnya sebagai Staf Ahli Anggota MPR-DPR RI Dr. H. Muh. Aras Fraksi PPP, yang notabene ayahandanya sendiri. Hampir setiap waktu berinteraksi dengan pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten/kota hingga ke tingkat desa/kelurahan dalam Anggota Dewan menjemput aspirasi sekaligus merealisasikan. 


Sehingga tak diragukan kapabilitasnya soal seluk-beluk pemerintahan dengan pengalaman mengikuti jejak ayahandanya yang legislator pusat itu. Jika dibilang minim pengalaman tentu juga minim dosa pemerintahannya. Sehingga keberadaannya selaku top leader kelak, dapat dipercaya akan mampu menembus kebuntuan alur birokrasi tanpa beban masa lalu.


Hal itu terungkap dalam diskusi lepas antara Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel Arizaldi dengan sejumlah tokoh masyarakat Barru pada Ngopi Bareng di Warkop Toberru Jl. Pasar Sentral Barru, Rabu, 1 Mei 2024.


Hadir Ngopi Bareng di Warkop itu, di antaranya, Andi Salahuddin Rum (putra mantan Bupati Barru), Andi Jaya, salah satu tokoh pelelangan ikan di Barru dan beberapa tokoh lainnya serta sejumlah anggota rombongan Arizaldi.


Mereka terlihat antusias membahas suksesi kepemimpinan pemerintahan Barru menjelang Pilkada Serentak 2024 ini. 


"Barru butuh anak muda berdarah segar melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk kesejahteraan rakyatnya. Barru butuh pemimpin yang mampu membangun Barru dengan hati. dengan pembangunan untuk manusia, bukan manusia untuk pembangunan," begitu yang terungkap dalam diskusi lepas itu.


Sambil menikmati rasa segarnya kopi yang dihidangkan crew Warkop Toberru ini, Arizaldi berucap terima kasih atas dorongannya untuk maju berkontestasi sebagai Calon Bupati Barru pada Pilkada Serentak 2024 ini.


"Dari diskusi ini semakin bertambah obsesi saya untuk bersama-sama berjuang membangun Barru yang lebih bermartabat," ujar Anggota HIPMI Makassar ini.



Tidak ada komentar