Breaking News

Apresiasi BPC HIPMI Soppeng, Personil SDN 7 Salotungo Kunjungi Ramadhan Fest



Palapainfo.com, Soppeng -- Sebagai bentuk dukungan kegiatan BPC HIPMI Kabupaten Soppeng sejumlah personil SDN 7 Salotungo mengunjungi lokasi stand Ramadhan Fest 2024 yang dilangsungkandi di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu malam (20/3/2024). 


Kepala UPTD SPF SDN 7 Salotungo, Abdul Asis, S.Pd., bersama sejumlah guru dan murid mendatangi lokasi stand Ramadhan Fest 2024 di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu malam, 20 Maret 2024.


Event Ekobisnis, bernuansa menghibur ini diselenggarakan BPC HIPMI Soppeng ini, tampak menyita perhatian masyarakat Soppeng, tak terkecuali kalangan institusi pendidikan. Kunjungan personil SDN 7 Salotungo ini menunjukkan kalau almamater tersebut sangat mengapresiasi dan sebagai bentuk dukungan terhadap event ini.


Hal itu juga, sebagai semangat kebersamaan di bulan suci Ramadan yang semakin terasa oleh pihak SDN 7 Salotungo. 


Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo ini mengatakan, jika Kunjungannya ini sebagai bentuk dukungan atas kegiatan positif yang diinisiasi oleh organisasi kepemudaan BPC HIPMI Kabupaten Soppeng. 


Tampak antusiasme para pendidik dan siswa dalam meramaikan acara Ramadhan Fest 2024 dengan penuh penuh semangat kebersamaan. 


Asis mengungkapkan bahwa selama Ramadhan 2024 ini, pihaknya berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan, seperti buka puasa bersama, pembagian bingkisan, serta kegiatan sosial lainnya.


Dalam kesempatannya, Abd Asis menuturkan bahwa Kunjungannya di Ramadhan fest 2024, tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen pihak SDN 7 Salotungo dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif di lingkungan masyarakat, ujarnya. 


"Dengan bergabung dalam acara Ramadhan 2024, kata Asis sebagai upaya untuk turut serta dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergi antara sekolah dan organisasi kepemudaan, terangnya.


Salah satu pengurus BPC HIPMI Yaya Paradit Kabupaten Soppeng menyambut hangat kedatangan personil SDN 7 Salotungo dan mengapresiasi partisipasi aktif mereka dalam acara tersebut. 


"Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berkontribusi dalam kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, pungkas Yaya sapaan akrab pemuda warga Kelurahan Botto tersebut. (syam)


Tidak ada komentar