Breaking News

SDN 254 Mappattongai Giat Berkatih Karate



Palapainfo.com, Soppeng -- Dalam upaya membentuk karakter dan kedisiplinan sejak usia dini, SDN 254 Mappattongai menggelar kegiatan ekstrakurikuler Olahraga Bela Diri Karate, Sabtu, 27 Januari 2024.


Latihan ini diikuti siswa-siswi dari berbagai tingkat kelas. Program ini bertujuan untuk melatih bela diri, meningkatkan kebugaran fisik dan membentuk semangat kerjasama di antara peserta.


“Kegiatan exkstrakulikuler ini dilakukan selama 6 bulan hingga para siswa-siswi bisa mengikuti ujian kenaikan sabuk,” ujar Pelatih, Edi.


Antusiasme anak-anak terlihat dalam setiap latihan, menunjukkan, pengembangan potensi sejak dini menjadi fokus utama pendidikan di sekolah tersebut.


“Insya Allah, besok Sabtu, 27 Januari, anak-anak kita ujian kenaikan sabuk di Kantor Kejari Soppeng dan akan dinilai langsung Ketua Umum Gojukai Komda Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak,” ungkap Edi.


Ia berharap agar para siswa-siswi SDN 254 Mappattongai yang mengikuti ujian kenaikan sabuk agar bisa menunjukkan perilaku yang baik dan mendapat nilai yang terbaik. (usa)



Tidak ada komentar