Breaking News

Bupati Soppeng Jadwalkan Lantik Pengurus S3


PALAPA INFO, SOPPENG -- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., menjadwalkan melantik Pengurus Sound System Soppeng (S3) pada Selasa malam, 29 Agustus 2023 di Terminal Pasar Takalala Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut dikatakan Ketua S3, Usman, yang juga Pimpinan Erlis Entertainment beralamat di Samoda Congko Kecamatan Marioriwawo, Sabtu, 19 Agustus 2023 di rumah kediamannya.

Lanjut Usman katakan, kini panitia sedang merampungkan persiapan pelaksanaan acara pelantikan ini.

Usman yang juga Ketua Seksi Organisasi PWI Kabupaten Soppeng ini menjelaskan, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang bersifat profesi ini, S3, bergerak di bidang seni musik hanya organisasi lokal daerah kabupaten. 

Tetapi, kata Usman, ormas lokal bersifat profesi ini berupaya mengangkat harkat dan martabat daerah Soppeng di bidang seni musik yang menjunjung tinggi adat istiadat yang dianut masyarakat Soppeng dan berupaya tetap menjunjung tinggi aturan pemerintah.

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah, dalam merespons positif acara yang pihaknya akan laksanakan, baik di kabupaten, kecamatan maupun di desa/kelurahan. 

"Sebagai seniman Soppeng, kami mengundang masyarakat menghadiri acara pelantikan kami Pengurus Sound System Soppeng (S3) pada Selasa malam, 29 Agustus 2023 di Terminal Pasar Takalala Kabupaten Soppeng," ajak Usman. (syukur)



 

Tidak ada komentar