Breaking News

Ketum PTMSI Sulsel Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelaksanaan Muskot PTMSI Makassar

Kabid Humas dan Media PTMSI Sulsel, Masykur Thahir, mewakili Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulsel menghadiri Muskot PTMSI Makassar 2023 sekaligus memberikan sambutan.


PALAPA INFO, MAKASSAR -- Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) PTMSI Makassar 2023, diwakili Ketua Bidang Media PTMSI Sulsel Masykur Thahir.


Dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musyawarah ini dan berharap semoga ke depannya Muskot PTMSI Makassar 2023 ini menghasilkan kepengurusan yang lebih baik.


Selaku yang mewakili Ketum Pengprov PTMSI Sulsel, Kabid Media, Masykur Thahir, menyampaikan, bahwa selaku Ketum PTMSI Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S. Pd., M.M., seyogyanya sudah mempersiapkan diri untuk menghadiri acara in, namun karena sesuatu hal dalam menjalankan tugas negara selaku Anggota DPR RI, sehingga tidak dapat bersama kita di tempat ini. Karenanya Dr. Aras meminta maaf atas ketidakhadirannya. 


Meski tanpa kehadirannya, Dr. Aras berharap semoga kegiatan ini akan tetap berjalan lancar dan sukses serta tetap penuh semangat. 


Demikian Kabid Humas dan Media Masykur Thahir mewakili Ketum Pengprov PTMSI Sulsel menyampaikan sambutannya.


Selanjutnya dengan bakat dan kemampuan atlet Tenis Meja di Sulsel, Dr. Aras menyampaikan optismenya, bahwa atlet dari daerah Sulsel mampu menyumbangkan prestasi dalam Pra PON 14 Agustus 2023 mendatang di Jakarta yang nanti PON-nya diadakan di  Aceh.


Masykur juga menyampaikan, kalau Dr. Aras memberikan apresiasi kepada klub tenis meja di Makassar khusunya dan di Sulsel pada umumnya, karena selama ini sudah aktif melakukan kegiatan pembinaan atlet meskipun anggaran terbatas, rutin menjalankan walaupun even-even itu jarang dilakukan. Beberapa klub berinisiatif membuat kegiatan sendiri dan membuat kompetisi sendiri.


Melalui Kabid Humas dan Media PTMSI Sulsel ini menyampaikan,  jika Dr. Aras menguraikan dalam sambutannya, apa manfaat dari bermain tenis meja Mengasah fungsi otak. Pasalnya, tenis meja memberikan manfaat bagi otak dengan merangsang bagian yang mengatur gerak, kemampuan motorik, dan strategi. Bermain tenis meja juga melatih fungsi kognitif (berpikir), koordinasi mata dan tangan, serta refleks, urai Ketum Pengprov PTMSI Sulsel Dr. Aras dalam sambutannya diwakili Masykur Thahir.


Mengakhiri sambutannya, Dr. Aras mengucapkan, selamat bermusyawarah semoga kepungurusan baru nanti mempunyai pemikiran dan harapan lebih baik lagi.


Muskot PTMSI Makassar ini berlangsung di Hotel Marina Jl. Ujung Pandang Kota Makassar, Jum'at, 7 Juli 2023.


Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Koni Makassar Ahmad Susanto, S.Kep., S.Ap.Ns., M.Kes., Plt. Ketua PTMSI Makassar Muh. Tawing, S.E, Sekertaris  A. Risman Malla, S.Si., M.Si., serta 17 PTM (Perkumpulan Tenis Meja) yang membawa utusan dan menjadi peserta Muskot tersebut. 


Pengurus PTMSI Sulsel yang hadir di antaranya, Sekretaris M. Sayang, Bendahara Hasnah Bolkiah dan Wakil Bendahara Hamka Anas. (red) 



Tidak ada komentar