Breaking News

SMPN 4 Marioriawa Luluskan 31 Siswanya Tahun Ajaran 2022/2023



 

Laporan : Kharisma Nur

 

PALAPA INFO, SOPPENG — UPTD SPF SMPN 4 Marioriawa menggelar kegiatan penamatan sekaligus perpisahan angkatan ke-25 dengan tema “Mengangkat Kebebasan Tanpa Mengubah Jati Diri.”

 

Diketahui, 31 siswa lulus pada tahun 2023 ini, 13 laki-laki dan 18 perempuan.

 

Kepala Sekolah UPTD SPF SMPN 4 Marioriawa Agustam, S.Pd sangat bersyukur karena terlaksananya acara ini dan berterima kasih kepada panitia serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah dengan dukungan semua jajaran kegiatan ini bisa terlaksana. Output dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi antara sesama alumni, guru dan orang tua siswa, serta membangun kebersamaan,” ujar Agustam.

 

Sekcam Marioriawa Syaharuddin, S.IP., menyampaikan terima kasih kepada Kepala SMPN 4 MARIORIAWA atas gagasan dan inovatifnya dalam meningkatkan mutu pendidikan.

 

“Perlu diakui dan diapresiasi atas banyaknya perubahan di Sekolah UPTD SPF SMPN 4 Marioriawa ni. Hal itu semua karena kerja keras kepala sekolah dan para jajarannya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula UPTD SPF SMPN 4 Marioriawa, Sabtu (10/6) kemarin.

 

Turut Hadir Sekretaris Camat, Pengawas, Pembina, Kepala Desa, Ketua BPD, Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMP dan SD, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta orang tua wali Siswa.

Tidak ada komentar