Breaking News

Jadwalkan ke Taddampalie, Wajo, Dr. Aras akan Resmikan Jembatan Gantung




Reporter Palapa Info di Wajo : Sabri



PALAPA INFO, WAJO -- Jembatan Aji Aras di Taddampalie menghubungkan antara 3 desa, Desa Taddampalie, Abbanuangnge dan Lagosi Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.


Jika tak ada perubahan jadwal, pada Jum'at, 19 Mei 2023, jembatan tersebut akan diresmikan Anggota DPR RI, Komisi V Fraksi PPP, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.


Tentu ini sangat beralasan, karena pembangunan tersebut berasal dari dana aspirasinya selaku Legislator Pusat melalui APBN 2023.


Selaku Legislator Pusat, Dr. Aras yang juga Ketua DPP PPP ini, menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang berobsesi dibangunkan jembatan gantung. Setelah melalui proses mekanisme regulasi,  pembangunan jembatan tersebut, Karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat setempat apalagi dengan jembatan itu menjadi urat nadi perekonomian rakyat, kini jembatan ini sudah siap diresmikan.


Kini, masyarakat setempat dan sekitarnya sudah dapat memanfaatkan jembatan itu.


Informasi dihimpun menyebutkan, panjang jembatan yang dibangun ini 120 Meter dengan lebar 1,80 M, menelan anggaran sebesar Rp 3,8 M bersumber dari dana aspirasi Anggota DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., melalui APBN.


Karena disadari kalau dengan pembangunan infrastruktur jembatan itu, akan membuat masyarakat dapat lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat, Dr. Aras pun tergerak hatinya untuk membantu menyalurkan dana aspirasinya melalui APBN. 


Dengan dibangunnya jembatan ini, masyarakat setempat dan sekitarnya merasa sangat terbantu karena penyeberangan antara ketiga desa sudah dapat dilalui.

 

Tak ada kata-kata dari Legislator Pusat Dr. Aras soal ini, kata Anggota Komisi V DPR RI tersebut melalui stafnya, Masykur Thahir, kecuali ini.


"Mudah-mudahan semua orang yang terlibat baik tenaga maupun pikiran dalam pembangunan jembatan ini, akan dimudahkan oleh Allah SWT untuk melalui titian Siratal Mustaqiem di Akhirat kelak," kata Staf Anggota DPR RI Komisi V Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Masykur Thahir, via WhatsApp-nya, Rabu, 17 Mei 2023, mengaku menirukan Dr. Aras, Ketua DPP PPP.


Tidak ada komentar