Breaking News

Galang Pemda, Forum Media Soppeng Gelar Latemmamala Drumband Competition




PALAPA INFO, SOPPENG -- Galang Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng, Forum Media Soppeng menggelar Latemmamala Drumband Competition. 


Kegiatan ini yang mengusung tema, "Bersatu dalam Melodi dengan Semangat Yassisoppengi" ini, berlangsung di Kawasan Wisata Ompo (KWO), Senin, 1 Mei 2023.


Ketua Panitia, Arizal Akbar dalam laporannya menyampaikan, kalau kegiatan ini pada awalnya akan dilaksanakan bersamaan dengan Hari Jadi Soppeng namun terdapat beberapa kendala sehingga baru bisa terlaksana hari ini. 


Diakui juga jika pihaknya telah surati seluruh sekolah untuk ikut berpartisipasi, namun yang hanya 13 sekolah yang mengikuti, terdiri dari SD, SMP, SMA. 


Ketua panitia ini juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 


Terimakasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng dan seluruh sponsor yang telah mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. 


Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, M.P., yang membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta mengapresiasi atas terselenggaranya Latemmamala Drumband Competition yang dilaksanakan oleh Forum Media Soppeng.


"Mari jadikan ajang ini sebagai wadah mengasah skill dan ajang silaturahmi antar pemerintah, sekolah dan media. 


Pembukaan Latemmamala Drum Band Competition diawali dengan parade oleh seluruh peserta. 


Turut hadir, Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Kepala SKPD, Kepala Sekolah. (usa)

Tidak ada komentar