Breaking News

Bupati Soppeng Buka Ramadhan Fest 2023


PALAPA INFO, SOPPENG -- Bupati Soppeng membuka Ramadhan Fest 2023 diselenggarakan BPC HIPMI Soppeng di Ex Gapis Soppeng, Senin, 27 Maret 2023.

Ketua Panitia Andi Harta Sanjaya dalam laporannya, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Soppeng, dimana telah mempersiapkan tempat ini menjadi tempat yang luar biasa, keberhasilan kegiatan ini juga tidak lepas dari keterlibatan Ketua BPC HIPMi Kab. Soppeng, sehingga dapat melaksanakan Ramadhan Fest yang ke-3 yang mengangkat tema "UMKM Go Digital"

Dilaporkan pula, terdapat 50 tenant disipkan untuk para pelaku UMKM yang ada di Kab. Soppeng. 

Ketua BPC HIPMI Kab. Soppeng, Andi Muhammad Farid dalam sambutannya menyampaikan, kalau  
kegiatan Ramadhan Fest tahun ini merupakan suasana baru bagi pihaknya karena 2 tahun terakhir dilaksanakan di Lapangan Gasis Watansoppeng namun tahun ini dilaksanakan di Ex Gapis Soppeng. 

Karenanya, Ketua BPC HIPMI Soppeng ini selaku Pelaksana Kegiatan ini, menyampaikan  terimakasih kepada unsur pemerintah daerah yang telah mengubah tempat ini menjadi suatu wisata kuliner untuk masyarakat Kab. Soppeng. 

Tak hanya itu, kata sandi Farid, selain menyiapkan tempat, Pemerintah Daerah juga mensupport dengan menyiapkan wifi gratis kepada para penjual dan pengunjung. 

Ucapan terima kasih juga Andi Farid sampaikan  kepada Bank Indonesia yang akan memberikan doorprize kepada para pengunjung dan para pelaku usaha yang terlibat. 

Ketua BPC HIPMI Soppeng ini berharap, semoga nanti kegiatan HIPMI selanjutnya bisa lebih berkembang lagi, dan kepada para pelaku usaha yang bergabung dirinya ucapkan jangan patah semangat karena ini baru hari pertama dan akan berakhir pada tanggal 23 April 2023.

Pada bagian lain sambutannya, A. Farid menyatakan akan terus pantau kegiatan ini  hingga selesai. 
 
Menutup sambutannya, Andi Farid berharap, semoga kegiatan ini dapat memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat Kab. Soppeng.

Kegiatan ini, secara resmi dibuka oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua elemen yang terlibat baik panitia pelaksana, para sponsor serta para peserta UMKM. 

Bupati berharap, semoga pelaksanaan Ramadhan Fest ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama, aman dan tertib, hingga UMKM ini bisa betul-betul diberdayakan  karena melalui kegiatan ini secara tidak langsung menjadi ajang untuk 
mempromosikan produk kepada masyarakat. 

Bupati mengharapkan panitia agar mendorong masyarakat untuk datang ke tempat kegiatan tersebut karena pihaknya juga menyiapkan layanan Zakat kepada masyarakat yang ingin bersedekah. 

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Sekda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, para Kepala SKPD, para Ketua BUMN/BUMD Kab. Soppeng. (usa)

Tidak ada komentar