Breaking News

Jadwalkan ke Padaelo, Lamuru, Bone, Dr. Aras akan Resmikan Jembatan Gantung



PALAPA INFO, BONE -- Jembatan gantung di Muara Padaelo dibangun di atas sungai Walanae menghubungkan antara 2 desa, Desa Padaelo dengan desa tetangga, keduanya masih dalam wilayah Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.

Jika tak ada perubahan jadwal, pada Kamis, 2 Maret 2023, jembatan tersebut akan diresmikan Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.

Tentu ini sangat beralasan, karena pembangunan tersebut berasal dari dana aspirasinya selaku Anggota Legislatif Pusat melalui APBN 2023.

Setelah melalui proses mekanisme regulasi,  pembangunan jembatan tersebut, kini dinilai telah terealisasi dengan baik dan akhirnya siap diresmikan. 

Kini, masyarakat di sekitar Padaelo sudah dapat memanfaatkan jembatan itu, sebelumnya, hanyalah berupa jembatan gantung darurat buatan masyarakat setempat secara tradisional.

Melihat keadaan itu, selaku Legislator Pusat, Dr. Aras menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang berobsesi dibangunkan jembatan gantung. Kini jembatan ini akan diresmikan pada awal Maret ini.

Anggota DPR RI Dr. Aras Jadwalkan Meresmikan Jembatan Padaelo, Kamis, 2 Maret 2023

Setelah ratusan tahun diidam-idamkan pembangunan jembatan itu, karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat setempat apalagi dengan jembatan itu menjadi urat nadi perekonomian rakyat, kini jembatan ini sudah siap diresmikan.

Karena disadari kalau dengan pembangunan infrastruktur jembatan itu, akan membuat masyarakat dapat lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat, Dr. Aras pun tergerak hatinya untuk membantu menyalurkan dana aspirasinya melalui APBN. 

"Dengan adanya jembatan ini masyarakat sangat terbantu karena menghubungkan Desa Padaelo ke desa seberang dan tembus ke jalan nasional Koppe - Taccipi," kata Staf Dr. Aras selaku Anggota DPR RI, Masykur Thahir.

Tak ada kata-kata dari Legislator Pusat Dr. Aras soal ini, kata Anggota Komisi V DPR RI tersebut melalui stafnya, Masykur Thahir, kecuali ini.

"Mudah-mudahan dengan pembangunan jembatan ini, kelak di akhirat, Allah SWT mempermudah semua orang yang terlibat, melalui Titian Siratal Mustakim," kata Masykur Thahir mengaku menirukan Dr. Aras. (alimuddin)

Tidak ada komentar