Breaking News

Bupati Soppeng Tutup Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023



PALAPA INFO, SOPPENG -- Bupati Soppeng diwakili Kadis Kadis Parpora Kab. Soppeng, Dra. Suriasni, M.Pd., menutup Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023


Turnamen yang mengusung tema, Junjung Tinggi Sportivitas dengan Semangat Yassisoppengi ini, berlangsung di Gedung KONI, Sabtu 28 Januari 2023 malam.


Turnamen ini diikuti Atlet Bulutangkis Pra Usia Dini, Usia Dini, Anak-anak dan Dewasa. Enam Kategori Usia dan dua kategori ganda dewasa.


Ketua Harian PBSI Soppeng Andi Muhammad Ikram, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, karena telah melahirkan bibit pemain unggul yang dapat bersaing di tingkat provinsi maupun nasional. 


Ketua panitia ini berharap potensi atlit muda dapat berkembang sehingga dapat membanggakan daerah ini Kabupaten Soppeng. 


Bupati Soppeng diwakili Kadis Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Dra. Suriasni, M.Pd., dalam sambutannya, sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. 


Kepada panitia, Bupati mengatakan, yang telah bekerja keras mulai dari rencana hingga saat ini mampu memperlihatkan kususeksan tournament ini berjalan dengan lancar. 


Dikatakan, Badminton merupakan cabang olahraga yang banyak diminati semua kalangan, baik tua, muda bahkan anak-anak. Pemerintah Kabupaten Soppeng selalu mendukung agar semua cabang olahraga bisa berkembang. 


Yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi untuk berlatih, kepada para juara selamat, pertahankan prestasi sehingga bisa berlomba ke ajang yang lebih tinggi lagi.


Selanjutnya, Bupati Soppeng diwakili Kadis Parpora menutup turnamen badminton ini dengan ucapan Alhamdulillah.


Turut hadir, Dandim 1423 Soppeng, Kapolsek Lalabata, Sekum PBSI Soppeng. (kharisma nur/nul)



Tidak ada komentar