Breaking News

PB. Hidayat Dominasi Final Badminton Antar Desa/Kelurahan se-Kec Marioriawa



PALAPA INFO, SOPPENG -- Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022 jadi momen penting di tahun 2022 ini, soalnya, 2 tahun sebelumnya, kegiatan yang sama tertunda akibat pandemi Covid-19.

Karenanya, tahun ini pemerintah memberikan kesempatan dilaksanakan berbagai kegiatan termasuk Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tahun ini di Kecamatan Marioriawa, Desa Panincong terpilih menjadi tuan rumah pagelaran berbagai lomba dan acara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Berbagai cabang olahraga dipertandingkan atau dilombakan termasuk lomba seni. Kini kegiatan itu sedang sedang berlangsung, termasuk Olahraga , diantaranya, pertandingan Sepakbola, Volly, Badminton dan lain lain, serta lomba lomba kesenian.

Pertandingan Badminton yang menjadi salah satu olahraga favorit telah memasuki babak Final pada Rabu malam, 10 Agustus 2022 bertempat di Gedung Bulutangkis PB. Harapan, Desa Panincong, mempertemukan Desa Tellulimpoe dengan Kel. Batu-Batu. 

Format pertandingan kali ini, yakni, beregu dengan mempertemukan 3 pasangan dari masing-masing Desa/Kelurahan. 

Ada yang unik dari Pertandingan Final kali ini, Perwakilan dari masing-masing Desa/Kelurahan sebagian besar Pemain yang tergabung dalam PB. Hidayat Kel. Batu-Batu, di Ketuai Syamsul Bahri, S.Sos., owner Ayu Cell. 

Diantara pemain-pemain tersebut, yakni Hendri, Akbar, Fiank, Agus, Lakebba dan Sahrul mewakili Kel. Batu-Batu, serta Rahmat, Ilham, Alvian, Renaldy yang mewakili Desa Tellulimpoe.

Pada laga sengit tersebut akhirnya Perwakilan Desa Tellulimpoe keluar sebagai Juara I setelah mengalahkan Perwakilan Kelurahan Batu-Batu. Pada laga pertama Desa Tellulimpoe memenangkan pertandingan, begitupun laga kedua, dan laga terakhir Longset, sehingga Kel. Batu- Batu menempati posisi kedua.


Tidak ada komentar