Breaking News

Bone Barat Unggul 3-2 dari Bhayangkara FC



PALAPA INFO, SOPPENG -- Kesebelasan Bone Barat (Kab. Bone) unggul 3-2 saat laga awal pada Pembukaan Marioriwawo Cup III Tahun 2022 di Lapangan Hikmah Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu, 27 Agustus 2022.


Baru menit-menit awal serangan bergelombang, mulai digencarkan Bone Barat. Hasilnya cukup mengejutkan. Di menit kedua, sebelas dan menit ke-20, Abd. Hamid, nomor punggung 9, tiga gol dilayangkan ke gawang dan merobek jala Mursalim kiper dari Bhayangkara  FC. 


Di menit menit akhir babak pertama pemain Bhayangkara diganjal di kotak penalti, A. Syikur nomor punggung 6 dari Bhayakara FC, tidak buang kesempatan dan membalas satu gol,  sebelum wasit Sukiman meniup peluit panjang untuk jeda.


Di babak kedua Herman no. punggung 8 masih sempat menyarangkan satu satu gol ke gawang Bone Barat dijaga Abd. Azis. 


Walau hujan cukup deras di babak kedua, antusias warga untuk nonton bola tidak membuat mereka surut. Sebanyak 4 kartu kuning dikeluarkan wasit,  masing masing dua kartu untuk kedua kesebelasan. 


Wasit yang diturunkan dari Assosiasi Sepakbola Prov. Sulsel selama pertandangan kelak semua berlisensi nasional. 


Untuk tanding sebentar sore, Sabtu ini, 28 Agustus 2022, Adysksa FC Wajo  Vs T. 15 Makassar dan laga kedua, Old Star Barru Vs PSAL Makassar.  (sanusi muda)



Tidak ada komentar