Breaking News

Sumatera Bike Week 2022 Menyemarakkan Destinasi Pariwisata Sumbar

 


Papalainfo.com, Bukittinggi -- Event kebersamaan komunitas pengguna motor besar yang diinisiasi Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali digelar. Sumatera Bike Week 2022 (SBW) gelar di kota Bukittinggi, Sumbar pada tgl 30 Juni - 3 Juli 2022. 


Mahendra Jaya, Ketua Panitia Pelaksana (OC) menyatakan, “SBW ini kegiatan bersama sebenarnya hanya kebetulan diselenggarakan oleh HDCI. SBW kali ini bertujuan mempererat persaudaraan dengan Komunitas lainnya, sekaligus menghapus stigma arogan pengendara motor besar.”


Terima kasih atas inisiasi dan komitmen Ketua HDCI, Bapak Irjen Teddy Minahasa Putra yang juga Kapolda Provinsi Sumatera Barat , untuk meramaikan Sumbar, membawa ribuan Bikers. Kami sangat menyambut baik kegiatan HDCI yang telah mendukung pemerintah, memberikan dampak positif kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Gubernur dalam sambutannya pada malam pembukaan 5th SBW 2022, di Lapangan Kantin, Kota Bukittinggi, Sumbar, Jumat (1/6) malam. 

5th SBW 2022 merupakan ajang paling tepat dalam rangka meningkatkan pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Sumbar, khususnya di Bukittinggi. Dengan kehadiran kurang lebih 3.000 Bikers seluruh Nusantara di Bukittinggi sejak 30 Juni hingga 3 Juli 2022 akan menghidupkan ekonomi masyarakat.


Program yang di gelar adalah Bakti Sosial, UMKM, Tarian Tradisional - Live Band , Artis Nasional - Miss SBW - Modern Dance , Photo Competition, Food & Culture Festival, Riding, dll. 

Banyak pengalaman yang didapat dan bertemu dengan saudara bikers di penjuru nusantara. Semoga dengan adanya SBW 2002 ini dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat dan sesama bikers lainnya. (Ilham Rifanda) 

Tidak ada komentar