Breaking News

Wajah Baru (Rumah Tua) Gib-gib Coffe Padang Jadi Tempat Nongkrong Seru

 


Palapainfo.comPadang -- Wajah baru (Rumah Tua) Gib-gib Padang jadi tempat nongkrong seru semua kalangan, bukan hanya anak muda atau remaja tapi orang tua juga sering kali ditemui duduk bersantai dengan keluarga sambil ngopi dan ngemil. 


Gib-gib menyediakan menu yang mampu menggugah selerah pelanggannya namun tidak mencederai dompet. Berbagai Minuman kopi dan non kopi, makanan berat serta cemilan akan disuguhkan sesuai pesanan dengan harga yang terjangkau. 


Owner Gib-gib Coffe, Rasdianto yang biasa disapa Ras saat ditemui di lokasi oleh wartawan Palapainfo.com pada Sabtu, 21 Mei 2022 mengatakan, bersyukur semenjak pindah ke tempat baru alhamdulillah pelanggan semakin ramai. Sebab lokasi sekarang ini stategis dan lumayan luas dari pada tempat sebelumnya. Juga disediakan karaoke, sehingga pelanggan tidak merasa jenuh sebab ada hiburan dan tantangan tersendiri jika ingin menyumbangkan sebuah lagu yang membuat suasana semakin cair dan seru. 


Semoga wajah baru Gib-gib mampu menjadi tempat nongkrong yang nyaman dan aman. Konsep bangunan rumah tua ini kami perhalus dan percantik tanpa mengurangi estetika yang ada, ucap Ras. 


Saya mengucapkan Terima kasih banyak juga kepada semua pihak yang mendukung, mensupport dan sudah bersedia menjadikan Gib-gib coffe sebagai tempat nongkrong atau rumah untuk bertemu teman dan sahabat. Semoga tempat ini mampu menjadi penyambung dan semakin mempererat silahturahmi kita semua, harapnya. 


Salah satu mahasiswa dari Perguruan Tinggi yang ada di Padang Patrick Hermawan yang sering nongkrong dengan temannya di Gib-gib coffe pun merasa senang karena Gib-gib betul-betul mampu menjadi tempat berkumpul yang nyaman. Selain dari itu nuansa rumah tua pun masih terjaga meskipun berada di pusat kota. 




Kami merasa dihargai dan diperhatikan di tempat ini, saat datang di sambut dan disapa pun saat pulang diantar ke depan. Hal tersebut menjadikan pelanggan dan owner tidak ada sekat, ucapnya. 


Saya kira Gib-gib Coffe ini akan terus berkembang dan maju jika mempertahankan pelayanannya yang baik, harapnya. (Ibnu Sultan) 


Tidak ada komentar