Breaking News

Tinjau Progres BSPS, Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras Kumpulkan Penerima BSPS di Desa Kampiri



Palapainfo.com, Soppeng -- 15 Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Kampiri Kecamatan Citta bersilaturrahmi dengan Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dalam suatu acara di bawah rumah panggung salah satu warga setempat, Sabtu, 21 Mei 2022.


Hingga kini, Sabtu, 21 Mei 2022 sekira Pukul 13.12 WITA, para penerima BSPS ini tampak masih setia menunggu kedatangan Legislator Pusat tersebut. Informasi dihimpun menyebutkan kalau Dr. Aras masih dalam perjalanan menuju ke tempat acara.


Beragam topik muncul dalam pembicaraan mereka yang sedang menantikan kedatangan Anggota Fraksi PPP DPR RI tersebut di tempat acara. Namun yang paling menonjol yang mereka bicarakan adalah ekspresi kegembiraan dan kebahagiaan sekaligus keterharuan mereka atas beruntungnya mereka bisa menerima BSPS tahun ini. 


'Kita hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, terutama kepada Dr. Aras yang masih mengingat warga Kampiri untuk menyalurkan bantuan dana aspirasinya sebagai Legislator Pusat dalam bentuk BSPS. (alimuddin)


 

Tidak ada komentar