Breaking News

Kumpul Penerima BSPS Desa Kampiri, Dr. Aras Siap Menerima Aspirasi Masyarakat Sesuai Kewenangannya



Palapainfo.com, Soppeng -- Sedikitnya 15 Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Kampiri Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng bersilaturrahmi dengan Anggota Komisi V DPR RI Komisi V dari Fraksi PPP di Kampiri, Sabtu, 21 Mei 2022.

Kepala Desa Kampiri, Marhudi, menyampaikan banyak terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PPP Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., atas kehadirannya bertutursapa dengan sejumlah penerima BSPS di Desa Kampiri.

Disampaikan juga kalau BSPS yang sedang berjalan di desa ini anggarannya berasal dari APBN 2022 dari aspirasi Anggota DPR RI Dr. Aras.

Kades minta maaf jika acara ini terdapat kekurangan.

Anggota DPR RI Dr. Aras yang juga Anggota Banggar di lembaga legislatif pusat ini menguraikan sejumlah program pembangunan yang telah dan sedang dikerjakan hingga sekarang yang dirinya masukkan. Di antaranya, Jalan Kereta Api antara Makassar - Parepare, beasiswa, P3 TGAI, BSPS, PISEW dan beberapa program lainnya.

Legislator Pusat yang juga Dosen IAIN Watampone ini memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasinya yang merupakan kewenangan dirinya selaku Anggota DPR RI.

Rupanya kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya masyarakat yang hadir.

Hadir pada acara itu, Anggota DPR RI Dr. Aras, Ny. Hj. Saleha Aras, Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, Eka Putri dan beberapa orang termasuk dalam rombongan Anggota Banggar DPR RI tersebut serta Koordinator Tim Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras dari Fraksi PPP, Musmuliadi dkk. (alimuddin)


Tidak ada komentar