Breaking News

Bulan Syawal Membawa Berkah Gaji Pegawai dan Honor Dosen UNES-AAI Dinaikkan

 


Palapainfo.com, Padang -- Bulan Syawal membawa berkah bagi Pegawai dan Dosen Universitas Ekasakti dan Akademi Akuntansi Indonesia Padang Gaji dan Honor Dosen dianaikkan. mulai bulan Mei 2022 ini.


Hal ini diungkapkan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Padang Henry Mappesona, M.Sc dalam acara Halal Bi Halal keluarga besar Universitas Ekasakti dan Akademi Akuntansi Indonesia Padang, SMA Ekasakti dan TK Ekasakti. Sabtu (21/5) kemarin di Auditorium Universitas tersebut.


Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Padang dalam sambutannya mengharapkan  dengan kenaikan gaji dan honor ini,  dapat meningkatkan kinerja dan aktivitasnya dalam mengemban tugas.

  

Pada acara Halal Bi Halal itu juga diundang Anak Yatim Panti Asuhan Al-Hidayah Kalumbuk Kecamatan Kuranji Padang dan keluarga besar pendiri UNES dan AAI Padang  Prof. Dr. H. Andi Mustari Pide, SH (Alm) dan Dr. Hj. Erawati Toelis, MM (Almarhumah) memberikan santunan kepada Anak Yatim tersebut.


UNES-AAI Padang sangat peduli dengan Anak Yatim, hal ini terbukti setiap tahun memberikan santunan kepada Anak Yatim. SelaIn itu juga memberikan beasiswa kepada Anak Yatim dan kepada anak yang berprestasi namun orang tuanya tidak mampu.


Rektor Universitas Ekasakti Dr. Otong Rosadi, S.H, M.Hum mengharapkan kepada Dosen dan Pegawai agar meningkatkan disiplin, aktivitas, dan kinerja dalam melaksanakan tugas terutama dalam pelayanan kepada mahasiswa. Sehingga Unes tetap eksis dan berkembang lagi dimasa mendatang.    


Acara Halal Bi Halal ini menghadirkan Ustad Syafri Novel lebih dikenal lagi sebutan namanya Mak Ipin, dalam ceramahnya mengupas sekitar Halal Bi Halal yaitu bulan Syawal banyak sekali membawa berkah kepada kita terutama bersilaturahmi dengan keluarga, sahabat, teman kantor saling bermaaf-maafkan minal aizin wal faizin maaf lahir dan bathin, 


Melaksanakan puasa syawal 6 hari, nilainya sama kita berpuasa satu bulan ditambah lagi dengan puasa sunat setiap hari Senin dan Kamis. kemudian memberi maaf serta memaafkan  orang yang berbuat salah kepada kita, bagi dosen memberikan ilmu kepada mahasiswa besar pahalanya, dimana ilmu itu berkembang terus  dan bermanfaat bagi masyarakat, orang banyak,  bangsa dan Negara,  semoga UNES-AAI selalu jaya dan berkembang terus.

Ka Humas H. Syarifuddin, SE, M.HUM melaporkan (Ibnu Sultan) 

Tidak ada komentar