Breaking News

Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Operasi Keselamatan di SMPN 5 Makassar




Palapainfo.com, Makassar -- Di hari ke-10 ini, Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan 2022, Kamis 10 Maret 2022,

Kegiatan yang diselenggarakan mulai pada pukul 07.30 WITA s/d selesai ini, dilaksanakan sejumlah personil Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Makassar dalam Wilayah Hukum Polres tersebut.



Kasat Lantas AKP Hasrawati, ditemui di markasnya, di Pintu Massuk Pelabuhan Makassar, membenarkan hal tersebut.

Dikatakan, kalau operasi ini dipimpin KBO Iptu Masruddin. ini dilakukan sebagai Giat Subsatgas Preemtif dan Preventif Ops Keselamatan 2022, yakni; 

1. Melaksanakan Giat  Pembagian Masker  kepada siswa-siswi SMP Neg. 5 Makassar di jln. Sumba.

2. Melaksanakan Giat Himbauan, Tertib Berlalulintas, Mensosialisasikan 7 Prioritas Penindakan operasi keselamatan di antaranya, dilarang  berkendara di bawah umur, menggunakan Handphone saat berekendara. berkendara dalam pengaruh Alkohol maupun Narkoba.



Ditambahkan, juga dilarang menggunakan Helm SNI, melawan Arus. Tidak Melebihi batas kecepatan saat berkendara.

Dilanjutkan dengan apel D
di SMPN 5 Makassar sebelum Pelaksanaan proses belajar mengajar. 

Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siswa diberikan kuis kepada siswa sekolah tersebut dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Makassar.

Pantauan media ini, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib serta tetap mematuhi Prokes Covid-19. (usa) 



Tidak ada komentar