Breaking News

Ditemui di Kebunnya di Malaka, Ini Pesan Bupati Soppeng kepada Andina



Palapainfo.com, Soppeng -- Sedang sibuk - subuknya mengoperasikan alat berat mengolah kebunnya di Malaka, saat Andina datang menemuinya, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Rasak, S.E., langsung turun dari alat berat itu mempersilakan Calon Bintang KDI 2021 Andina Putri masuk di Pondok Kebun miliknya, Senin, 18 Oktober 2021.

Didampingi Kadis Kominfo Soppeng, Drs. A. Sarianto, M.Si., Bupati Soppeng menyampaikan jika ayahanda Andina, Muslimin, adalah teman sealumni di SMAN 200 Watansoppeng pada tahun yang sama.

Sesuai dengan maksud Andina untuk meminta petuah-petuah kepada Bupati, agar dapat menjadi maskot dalam meraih sukses selaku Calon Bintang KDI 2021 di Jakarta, Bupati Soppeng ini hanya berpesan agar Andina tetap berusaha, rajin latihan, jika Allah berkehendak maka segalanya akan dipermudah. 

"Wettunnasi Yassisoppengi Andina," pesan Bupati H. Andi Kaswadi Razak.

Bupati juga mengajak Andina ke Kalimantan dalam waktu dekat ini pada kegiatan Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di daerah tersebut.

Kedatangan Andina ke hadapan Bupati Soppeng ini ditemani Direktur 577 Music Studio Mansyur Padu, Devisi Publikasi 577 Music Studio Alimuddin, Videographer Vebry dan Penyanyi Indah Bilqis.

Diketahui, setelah mengikuti Audisi bersama 59 vokalis lainnya dari berbagai daerah, Andina Putri lolos 12 besar. Dan hanya dirinya yang lolos dari Sulawesi. Audisi ini digelar pada 23 September - 3 Oktober 2021.

Keenampuluh vokalis tersebut merupakan hasil seleksi dari sekitar 6 ribuan peserta sejak Januari 2021 yang audisinya melalui online.

Kepada Palapainfo.com, Andina mengatakan kalau dirinya akan kembali ke Jakarta pada 27 Oktober 2021 - 16 Pebruari 2022 untuk penentuan di grand final.

Kini Andina tak lupa mohon do'a restu kepada seluruh warga Bone Soppeng dan Wajo, bahkan warga se-Sulawesi, baik di daerah ini maupun warga Bugis yang ada di perantauan dengan cara,

Ketik : KDI (Spasi) ANDINA kirim ke : 95151
Atau Vote Melalui Aplikasi RCTI+

Pinta Andina usai pertemuan silaturrahmi tersebut. (Rezki Hasan)




Tidak ada komentar