Breaking News

Smabo IPA2-83 Berduka, Dr. Ir. H. Abd. Rahman Halid Berpulang ke Rahmatullah




Palapainfo.com, Makassar -- Alumni IPA2 SMA Negeri 156 Watampone 1983 (Smabo IPA2-83) berduka. Salah satu alumni almamater itu, Dr. Ir. H. Abd. Rahman Halid, pada hari ini, Ahad, 1 Agustus 2021 telah menghembuskan nafasnya yang terakhir. 

Informasi dihimpun menyebutkan, almarhum meninggal saat sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Makassar. Akan dikebumikan di Taman Makam Lagumbang depan Terminal Palakka Watampone, pada hari ini juga Ahad, 1 Agustus 2021.

Di group Smabo IPA2-83, hari ini, Ahad, 1 Agustus 2021 pada pukul 07.02 WITA, pertama-tama dikabarkan oleh St. Saniah, menuliskan kalau salah satu teman sealumninya, berpulang ke Rahmatullah hari ini. 

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun... telah berpulang Ke Rahmatullah Dr. A. Rahman Halid, M.Si. (adik Hj. Syamsiar Halid). Semoga segala Amal Ibadahnya diterima disisi Allah Swt. Aamiin. Saya dikirimkan dari grup sebelah," tulis St. Saniah di group WhatsApp itu. 

Sejumlah teman sealumninya dari Smabo IPA2-83, mengirimkan ucapan turut berdukacita atas meninggalnya salah satu teman sealumninya. 

Mereka yang mengirimkan ucapan turut berduka cita itu, yakni; St. Saniah, Masita, Baharuddin, Andi Ansar Amal, Arnidah, Rahmah. Keenamnya beralamat di Watampone. 

Masgabah dan Indah Raya di Makassar, Amil di Kendari, Anwar Ahmad dan Ansyaruddin di Jakarta, Jamaluddin Jamal di Balikpapan serta beberpa teman sealumni lainnya. 

"Innalillahi Wainnailahi Rajiun, turut berdukacita dan berbelangsungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, Dr. Ir. H. Abd. Rahman Halid. Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mengampuni segala khilaf dan dosanya. 

Kepada semua keluarga yang ditinggalkan semoga tetap dalam keadaan bersabar dan tawakkal kepada Allah SWT, mengikhlaskan kepergian almarhum untuk selamanya."

Diketahui, almarhum semasa hidupnya, pernah duduk selaku Anggota DPR RI dari Partai Hanura. Ia alumni Fakultas Pertanian Unhas. 

Almarhum adik kandung Nurdin Halid Politisi Partai Golkar Pusat. (usa) 



Tidak ada komentar