Breaking News

Kunker di Wajo, Legislator Pusat Dr. Aras Salami Kades Salobulo di Kediamannya



Palapainfo.com, Wajo -- Kades Salobulo Andi Herman menerima kujungan Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras, S.Pd., M. M., Fraksi PPP di rumah kediamannya di Salobulo Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo. 


Didampingi Ny. Yusmianti Cago Andi Herman, bersama Penyuluh Agama Islam setempat H. Abd. Azis serta sejumlah tokoh masyarakat setempat, Kades Andi Herman, memyampaikan rasa haru dan bahagia atas menyempatkannya diri Dr. Aras untuk singgah sejenak bersilaturrahmi di desanya. 


Apalagi, lanjut Kades Salobulo ini, Dr. Aras adalah Anggota Komisi V DPR RI yang salah satu mitra kerjanya, Kementerian Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi. Bagi kades ini tentu akan sangat bermanfaat untuk masyatakat desa ini apabila kami mampu mengolah secara professional ke depannya. 


Sekadar diketahui, Yusmianti adalah Anggota DPRD Wajo 2014-2019 dari Fraksi PPP. 


Wakil rakyat pusat ini membenarkan pernyataan kades A. Herman, bahwa pembangunan infrastruktur desa merupakan salah satu bagian kerjanya selaku anggota Komisi V DPR RI


Selain itu, dirinya juga selaku Anggota Banggar dan Anggota Panja untuk desa, sehingga perpeluang untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat desa termasuk di Desa Salobulo ini. 


Selanjutnya, Dr. Aras bersama rombongan meninggalkan Wajo menuju ke Makassar melalui Parepare. (alimuddin) 

Tidak ada komentar